Eternals Meriahkan HUT ke-33 MNC Group, Tampil Enerjik dan Menghibur

Rabu, 02 November 2022 - 22:39 WIB
loading...
Eternals Meriahkan HUT ke-33 MNC Group, Tampil Enerjik dan Menghibur
Eternals memeriahkan HUT ke-33 MNC Group yang digelar di Studio RCTI+. Membawakan lagu Lalisa dari Lisa BLACKPINK, Eternals tampil enerjik dan menghibur. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Eternals memeriahkan HUT ke-33 MNC Group yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022). Membawakan lagu Lalisa dari Lisa BLACKPINK, Eternals tampil enerjik dan menghibur.

Selain itu, kostum yang dikenakan grup tari asal Bandung, Jawa Barat ini berwarna pink fuschia dan hitam. Penampilannya selaras dengan musik yang mereka gunakan saat menari di atas panggung HUT ke-33 MNC Group.

Mereka memberikan penampilan terbaiknya, dan membawakan gerakan-gerakan baru yang membuat para penonton dibuat takjub.



HUT ke-33 MNC Group yang mengusung tema 3ERBAGI & 3ERKARYA. Anniversary kali ini menghadirkan penampilan dari beberapa artis dan musisi papan atas Indonesia. Seperti Weird Genius, Farel Prayoga, Fabio Asher, Novia Bachmid, 2nd Chance, Pasheman 90, Wehustle, Cassidy, dan Fritzy.

Selain itu ada juga Ayu Ting Ting, Arya Saloka, Evan Sanders, Denny Cagur, Eternals, Holly Balay, dan masih banyak lagi artis lainnya yang akan menambah keseruan acara ini. HUT ke-33 MNC Group dipandu langsung ole Robby Purba dan Sere Kalina selaku pembawa acara.

Tidak hanya itu, masih banyak rangkain acara lainnya dalam rangka perayaan HUT ke-33 MNC Group dengan mengusung tema Senyum untuk Indonesia yang di dalamnya ada beberapa kegiatan sosial.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)