Aiman Witjaksono Umumkan Kembali ke MNC Group di HUT ke-33

Rabu, 02 November 2022 - 23:25 WIB
loading...
Aiman Witjaksono Umumkan Kembali ke MNC Group di HUT ke-33
Aiman Witjaksono mengumumkan kembali ke MNC Group. Hal ini dia sampaikan di panggung perayaan HUT ke-33 MNC Group di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Aiman Witjaksono mengumumkan kembali ke MNC Group . Hal ini dia sampaikan di panggung perayaan HUT ke-33 MNC Group yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022).

Aiman awalnya muncul adalam sebuah sketsa. Dia diperkenalkan oleh Denny Cagur sebagai jurnalis dan sahabatnya. Denny mengatakan bahwa Aiman merupakan seorang jurnalis yang selalu memberikan informasi valid.

"Saya mengundang seorang jurnalis yang selalu tajam pemberitaannya. Konon katanya, informasi yang ia berikan selalu valid," kata Denny di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022).

Aiman pun muncul ke panggung. Dia tampak sedang menerima telepon. Tak menjelaskan apa isi percakapan dalam teleponnya, Aiman hanya menyebutkan bahwa ada informasi penting yang baru saja diterimanya.



"Abis terima telepon penting. Kalau memang benar, ini Indonesia bisa heboh. Apalagi tahun politik," ungkap Aiman.

Namun, Aiman enggan membocorkan lebih jauh dan memilih untuk merahasiakan isi dari informasi itu. Karena Aiman ingin memastikan kebenaran informasi itu lebih lanjut sebelum nantinya akan disebarkan ke khalayak.

Aiman kemudian memberikan pengumuman mengejutkan bahwa nantinya Aiman akan kembali tampil di MNC Group, tepatnya di iNews TV. Diketahui sebelumnya Aiman sempat menjadi bagian dari RCTI melalui program berita Seputar Indonesia.

"Tapi saya nggak bisa kasih tau dulu. Nanti ekslusif di Aiman. Sekarang bukan di yang lama, sekarang sudah di iNews TV," jelas Aiman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)