Hary Tanoesoedibjo Bagikan Rahasia Sukses Bangun MNC Group

Rabu, 02 November 2022 - 23:55 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Bagikan Rahasia Sukses Bangun MNC Group
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membagikan rahasia sukses membangun MNC Group. Hal tersebut disampaikan Hary dalam perayaan HUT ke-33 MNC Group. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membagikan rahasia sukses membangun MNC Group. Hal tersebut disampaikan Hary dalam perayaan HUT ke-33 MNC Group .

Hary mengatakan kesukesesannya membangun MNC Group tidak dicapai dalam waktu singkat dan secara instan. Pasalnya, dibutuhkan adaptasi dari setiap keadaan yang ada.

"Kunci sukses yang saya lihat itu kemampuan adaptasi dengan keadaan yang ada. Harus realistis," kata Hary di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022).

Menurut Hary, hal ini berarti tidak memaksakan kehendak. Lebih lanjut, perlu juga melakukan intropeksi maupun improvisasi dari waktu ke waktu, mengingat situasi akan selalu berubah.



"Seperti sekarang contohnya ya, dunia banyak mengalami perubahan. Amerika dari sekian tahun baru kali ini inflasinya dapat 9 persen, suku bunga naik terus ini mungkin naik 0.75 lagi yah. Jadi kita juga harus lihat perubahan-perubahan ini," jelas Hary.

Bukan sekadar sadar akan perubahan, Hary merasa MNC Group juga harus siap menghadapi hal itu.

"Belum lagi pandemi, kemudian adanya digitalisasi. Jadi kita harus mampu menyesuaikan," ujar Hary.

Hary Tanoesoedibjo berharap semua karyawan MNC Group akan terus optimis dalam segala situasi. Baginya, apapun situasi yang dihadapi, kesempatan pasti selalu ada.



Sementara itu, tepat hari ini, MNC Group menginjak usia 33 tahun. Perayaan ulang tahun kali ini mengusung tema 3ERKARYA dan 3ERBAGI.

Sesuai dengan tema tersebut, MNC terus berkomitmen untuk 3ERKARYA, berkreasi dan berinovasi tanpa henti untuk selalu menghadirkan karya terbaik, mengedukasi dan membangun bagi masyarakat Indonesia.

Di tengah kondisi pasca pandemi Covid-19, MNC Group melalui MNC Peduli secara konsisten 3ERBAGI kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan, sehingga dapat memberikan harapan untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)