Amanda Manopo Syok Lihat Histori Transaksi Beli Makanan Online, Rp250 Juta Ludes dalam Setahun

Kamis, 03 November 2022 - 08:25 WIB
loading...
Amanda Manopo Syok Lihat Histori Transaksi Beli Makanan Online, Rp250 Juta Ludes dalam Setahun
Amanda Manopo ternyata sering memesan makanan secara online melalui salah satu aplikasi ojol. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo ternyata sering memesan makanan secara online melalui salah satu aplikasi ojol. Saking sering, dalam kurun waktu satu tahun sejak 2 November 2021 hingga Rabu (2/11/2022) kemarin, pemain sinetron Ikatan Cinta itu telah menghabiskan uang untuk pesan makanan online berjumlah ratusan juta rupiah.

Amanda sendiri baru sadar kalau dirinya begitu "rajin" memesan makanan via online hingga menghabiskan uang yang berjumlah fantastis. Lewat sebuah unggahan di Instagram Story, mantan kekasih Billy Syahputra itu memperlihatkan riwayat pembelian makanan yang dipesannya, seraya "mengeluhkan" total transaksi yang mencapai Rp250 juta.



"Harus dihapus deh ini aplikasi ini kerjaan tiap hari gojek makanan doang," tulis Amanda Manopo, dikutip Kamis (3/11/2022).

Tentu ini menjadi momen yang jarang terjadi. Sebab, Amanda Manopo terbilang selektif mengunggah sesuatu di media sosial. Ia lebih memilih untuk membagikan kegiatan soal pekerjaan ketimbang urusan pribadi, apalagi soal kekasih.

Unggahan Amanda itu pun berhasil diabadikan oleh beberapa follower dan beredar di Twitter. Netizen banyak yang tak percaya juga dengan total transaksi Amanda Manopo yang mencapai ratusan juta.



"Maaf juaranya diambil Amanda Manopo," cuit akun @embun***.

"Kayaknya ini rekor aplikasi pake aplikasi gojek terbanyak yang ku lihat," kata @tanya***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)