DHP Hadirkan Wahana Misteri nan Menegangkan di Hotel Mewah

Kamis, 03 November 2022 - 08:08 WIB
loading...
DHP Hadirkan Wahana Misteri nan Menegangkan di Hotel Mewah
Wahana permainan baru bernama Dendam Hotel Palmerah (DHP) yang terletak di Twin Plaza, Jakarta Barat, resmi dibuka belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wahana hiburan baru bernama Dendam Hotel Palmerah (DHP) yang terletak di Twin Plaza, Jakarta Barat, resmi dibuka belum lama ini.

Digagas oleh dua event organizer besar yaitu Sense Indonesia dan Kaia Project, wahana bernuansa misteri penuh ketegangan itu menjadi games misteri terbesar dan pertama di Indonesia yang bertempat di hotel mewah. Ajang ini sekaligus menjadi kebangkitan industri pariwisata yang sempat mati suri dihantam pandemi Covid-19.

Debut hari pertama DHP sukses dikunjungi banyak orang, termasuk dari mancanegara.
DHP Hadirkan Wahana Misteri nan Menegangkan di Hotel Mewah

Foto/Istimewa

Natalia Haman dari Sense Indonesia mengatakan, wahana ini benar-benar memberikan nuansa yang riil.

“Ini sangat berbeda dengan wahana rumah hantu lain. Di sini nuansanya hotel, di mana nanti ada pengalaman di lift untuk menuju ke ruangan-ruangan lain. Ada ballroom, suasana restoran hotel yang megah nan mewah, dan studionya. Banyak jumpscare, ada teka-tekinya juga. Pengunjung yang masuk harus mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada dan memakai gelang di kaki. Masuk ke wahana, saat berjalan jangan berisik, karena kalau kita berisik nanti hantu-hantunya langsung keluar,” beber Natalia.

Jope dari Sense Indonesia menambahkan, event seru ini sebetulnya menyasar kalangan anak muda, gen Z dan gen Y. Tapi ternyata di hari pertama dibuka, ternyata banyak pengunjung dari kalangan usia 50-60 tahun.

“Kami didatangi oleh sepasang orang tua, Pak Ibrahim dan Ibu Helen, dan hebatnya mereka datang berdua saja. Mereka ingin tantangan seru yang menguji keberanian dan nggak mau kalah dengan anak muda,” ungkap Jope.
DHP Hadirkan Wahana Misteri nan Menegangkan di Hotel Mewah

Foto/Istimewa

Keseruan lain juga bisa dijumpai di DHP. Nuansa seramnya dilengkapi dengan bangsal pocong, ruang mayat, ruang makan, dan lain-lain. Ada juga permainan seru seperti menembak zombi.

Sementara itu, Steven Wang dari Kaia Project menyebutkan, DHP adalah wahana paling seru yang pernah dibuatnya.

“Saya dari Kaia Project bersama Kelvin Kosasih dan Nico Putra, sebelumnya nggak pernah bikin event yang sekeren dan seseru ini. Biasanya kan kalau mau bikin event rumah hantu, kita set propertinya dulu. Sementara ini sangat berbeda dan lengkap banget. Lokasinya pun benar-benar berada di hotel mewah,” ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)