Pinkan Mambo Ngaku Bisa Nyanyi Lebih Bagus dari Reza Artamevia hingga Mariah Carey, Maia Estianty: Dia Over Pede

Kamis, 03 November 2022 - 10:18 WIB
loading...
Pinkan Mambo Ngaku Bisa Nyanyi Lebih Bagus dari Reza Artamevia hingga Mariah Carey, Maia Estianty: Dia Over Pede
Maia Estianty dan Pinkan Mambo pernah jadi rekan duet dalam Ratu. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty menilai, tingkat kepercayaan diri Pinkan Mambo sangatlah tinggi. Itu bukan baru terjadi, melainkan sudah berlangsung sejak dulu.

Ke-pede-an Pingkan terlihat kala baru bertemu Maia untuk pertama kali beberapa tahun lalu. Saat itu Pinkan datang ke audisi pencarian partner duet Maia dalam duo Ratu. Di hadapan Maia, Pinkan mengaku mampu bernyanyi layaknya seorang diva internasional yakni Mariah Carey.



"(Kata Pinkan) aku bisa nyanyi kayak Mariah Carey lho. Itu gue bilang lo (Pinkan) pede loh," ujar Maia, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (3/11/2022).

Mendengar ucapan Pinkan Mambo yang amat percaya diri, Maia lantas ingin tahu apakah dia mampu bernyanyi sebagus Reza Artamevia. Ketika itu Reza Artamevia memang tengah menjadi penyanyi wanita yang banyak digandrungi.

Tanpa ragu, Pinkan lagi-lagi memberi jawaban meyakinkan untuk Maia Estianty. "Dia bilang aku lebih bagus daripada Reza. Kalau Whitney Houston? Aku (Pinkan) lebih bagus dari Whitney Houston. Mati nggak gue digituin," ungkap Maia.

Rasa percaya diri Pinkan Mambo tak hanya asal bicara. Semua itu dia buktikan lewat kemampuan bernyanyi yang luar biasa.



Maia Estianty merasa suara Pinkan bukan sekadar bagus, tetapi juga punya keunikan tersendiri. "Ini anak punya karakter yang unik vokalnya," tutur ibu tiga anak itu.

Setelah berkonsultasi dengan sang mantan suami, yakni Ahmad Dhani, Maia pun mantap memilih Pinkan Mambo sebagai personel duo Ratu. Maia juga tampak kagum dengan rasa percaya diri Pinkan dalam meraih keinginannya.

"Jadi dia tuh pedenya over banget," imbuh Maia.

Namun, Pinkan Mambo tak bertahan lama dalam duo Ratu dan memilih hengkang beberapa tahun setelahnya. Posisi Pinkan lantas digantikan oleh Mulan Jameela yang saat itu memakai nama panggung Mulan Kwok.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)