Madonna Kenakan Headpiece Karya Rinaldy Yunardi di Pesta Halloween

Kamis, 03 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Madonna Kenakan Headpiece Karya Rinaldy Yunardi di Pesta Halloween
Madonna kembali memakai headpiece karya Rinaldy Yunardi, kali ini untuk pesta Halloween. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Madonna kembali memakai headpiece karya Rinaldy Yunardi , kali ini untuk pesta Halloween. Di momen tersebut, Madonna memilih kostum karakter Queen of Hearts dari novel Alice in Wonderland karya Lewis Carroll.

Nah, karya Rinaldy Yunardi ada pada aksesori headpiece yang dikenakan sang Queen of Pop. Informasi ini diterima oleh MNC Portal melalui pesan singkat yang dikirimkan Rinaldy Yunardi.



"Aku mau kabari, karyaku - headpiece - dikenakan Madonna untuk acara Halloween," tulis Koh Yungyung, sapaan akrabnya, Kamis (3/11/2022).

Bisa dijelaskan sedikit bagaimana total look Madonna di Halloween 2022 ini. Ia tampil stunning mengenakan maxi-gown merah putih dengan embrideri emas di bagian dada. Aksesori di lehernya mempertegas era Victorian yang memang identik dengan karakter Queen of Hearts.


Madonna Kenakan Headpiece Karya Rinaldy Yunardi di Pesta Halloween

Foto/Istimewa

Riasan wajah sangat dramatis namun juga flawless. Madonna menutup sepenuhnya alis sehingga tampak seperti tak memiliki alis. Lalu, area mata dibuat spooky dengan sentuhan bulu mata tegas. Tulang rahang dipertegas dan bibir dibuat lebih besar untuk memberi kesan dramatis.

Aksesori seperti cincin dan tongkat khas Queen of Hearts juga ditampilkan di sini. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa headpiece Madonna karya Rinaldy Yunardi jadi statement yang tidak boleh dilewatkan.

Headpiece tersebut memiliki desain menyerupai sinar. Material yang dipakai ialah filigree atau semacam logam yang katanya biasa dipakai untuk membuat aksesori tradisional, termasuk tusuk konde.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)