Erika Carlina setelah Putus Kenalkan Pacar Baru ke Aldi Maldini: Nongkrong Bareng

Kamis, 03 November 2022 - 11:51 WIB
loading...
Erika Carlina setelah Putus Kenalkan Pacar Baru ke Aldi Maldini: Nongkrong Bareng
Erika Carlina dan Aldi Maldini pernah menjalin hubungan asmara. Meskipun sudah putus, keduanya tetap berhubungan baik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Erika Carlina dan Aldi Maldini pernah menjalin hubungan asmara. Meskipun sudah putus, keduanya tetap berhubungan baik.

Sampai-sampai, Erika tak segan mengenalkan kekasih baru kepada Aldi. Erika bahkan tak terganggu ketika pacar maupun sang mantan duduk di satu meja.

"Gue putus dari Aldi terus punya pacar, gue kenalin ke dia, nongkrong bareng," ujar Erika Carlina, dikutip dari YouTube TS Media, Kamis (3/11/2022).

Menurut Erika, saat itu Aldi pun bukan satu-satu nya mantan yang hadir. Hal ini lantas dibenarkan oleh mantan personel Coboy Junior itu.



Aldi merasa acara yang dia datangi seolah seperti perkumpulan para mantan kekasih Erika Carlina.

"Jadi si Erika bikin acara, kita ngumpul-ngumpul yuk, gue dateng ada pacarnya kan, ada mantannya lagi dua orang, datang satu lagi, lah ini perkumpulan mantan-mantan," kata Aldi.

Bagi Erika Carlina, momen seperti itu bukanlah masalah. Erika sepakat bahwa tidak perlu ada permusuhan selepas hubungan berakhir.

Adapun Aldi Maldini dan Erika Carlina berpacaran pada tahun 2019 lalu. Meskipun terpaut beda usia 6 tahun, Aldi tetap mampu menaklukan Erika sebelum akhirnya hubungan mereka kandas di tahun 2020.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)