Under Armour Luncurkan Seri Terbaru Phantom Collection, Cek Harganya!

Kamis, 03 November 2022 - 14:19 WIB
loading...
Under Armour Luncurkan Seri Terbaru Phantom Collection, Cek Harganya!
Under Armour meluncurkan seri ketiga sepatu lari signature mereka, Phantom, yakni UA HOVR Phantom 3 untuk pasar Indonesia. Foto/MPI/Armydian Kurniawan
A A A
JAKARTA - Under Armour, produsen perlengkapan olahraga dari AS, meluncurkan seri ketiga sepatu lari signature mereka, Phantom, yakni UA HOVR Phantom 3 untuk pasar Indonesia.

Evolusi teknologi HOVR yang ditanamkan pada seri teranyar koleksi Phantom ini memberikan kecepatan dan daya dorong yang dibutuhkan atlet sambil tetap mempertahankan kenyamanan dan stabilitas baik untuk latihan lari jarak pendek maupun jarak menengah.

Rio Maholtra, atlet lari gawang nasional, mengaku telah mencoba sepatu ini selama beberapa hari. Dia fanatik koleksi Phantom.

“Seri ketiga ini lebih nyaman. Bagi saya yang membutuhkan latihan keras, desain sepatu ini memberi rasa aman dari cidera,” ungkapnya saat peluncuran Phantom 3 di Pidari Lounge Hutan Kota by The Plataran, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11/2022).



Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia Yudhistira Soelaeman mengakui bahwa sepatu ini dirancang bagi atlet yang berlatih keras untuk dapat terus meningkatkan performa lari mereka. Phantom 3 memiliki kualitas yang memungkinkan sprint maupun lari jarak pendek yang tetap stabil dan nyaman.

“Selain aspek fungsional, sepatu ini tetap lebih trendi,” ujarnya.

Meski begitu, lanjut dia, Phantom 3 juga cocok untuk pelari pemula baik pria maupun wanita. Lantas, berapa harga sepatu ini?

Yudhistira menyebutkan, sepatu lari UA HOVR Phantom 3 dibanderol sekitar Rp2,8 juta.

Adinda Sukardi, atlet lari yang menjadi duta Under Armour Asia Tenggara, mengaku memilih Phantom lantaran praktis dan sangat menunjang performa latihannya.

“Saya sebenarnya lebih banyak berolahraga di gim. Tapi saya juga berlari untuk terus meningkatkan performa latihan saya. Terkadang di jalan atau di treadmill. Untuk kebutuhan tersebut, saya selalu memilih sepatu UA HOVR Phantom,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)