Dunia Butuh Cinta, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Siap Bawa Pesan Damai di Miss World

Kamis, 03 November 2022 - 16:50 WIB
loading...
Dunia Butuh Cinta, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Siap Bawa Pesan Damai di Miss World
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo menyampaikan bahwa dirinya sangat ingin membawa pesan perdamaian dan cinta kasih di ajang Miss World mendatang. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo menyampaikan bahwa dirinya sangat ingin membawa pesan perdamaian dan cinta kasih di ajang Miss World mendatang.

Ada alasan khusus kenapa Audrey membawa pesan tersebut. Menurutnya, saat ini dunia sedang tidak baik-baik saja, karena itu pesan damai harus disampaikan dengan harapan semakin banyak perdamaian yang terjadi di muka Bumi ini.

"Pesan untuk dunia di Miss World mendatang, saya mau sampaikan soal perdamaian dan kasih, karena 'you know' dunia lagi tidak baik-baik saja, banyak perang di mana-mana. Jadi, semoga di Miss World nanti saya bisa mengajak orang-orang untuk berdamai," kata Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa pada MNC Portal, belum lama ini.

Seperti dijelaskan di awal, tak hanya pesan perdamaian yang mau disampaikan Audrey tapi juga kasih. Menurutnya, kasih juga diperlukan di dunia ini karena itu akan membuat kehidupan lebih indah.



"Saya rasa dunia sekarang butuh cinta dan kasih dan karena itu, saya yakin hal lainnya akan mengikuti. Artinya, dengan adanya cinta kasih, kita bisa berkontribusi banyak untuk sesama, karena kita melakukannya dengan hati," ujarnya.

Misi lain Miss Indonesia 2022 di Miss World mendatang adalah tentunya mempromosikan keindahan Indonesia. "Saya juga nanti di Miss World akan menyampaikan kepada dunia bahwa destinasi pariwisata Indonesia sangatlah indah dan wajib dikunjungi," kata Audrey.

"Ya, intinya saya mau banggakan Indonesia di ajang Miss World mendatang," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5571 seconds (0.1#10.140)