Tinggal 4 Hari Lagi, Naik Pesawat Jadi Murah Banget karena Ada Diskon s.d Rp100.000! Buruan Pesan

Kamis, 03 November 2022 - 16:59 WIB
loading...
Tinggal 4 Hari Lagi, Naik Pesawat Jadi Murah Banget karena Ada Diskon s.d Rp100.000! Buruan Pesan
Mister Aladin siap memberikan Anda diskon hingga Rp100.000 yang berlaku untuk seluruh rute penerbangan domestik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Umumnya, selama ini masyarakat kita menganggap bahwa pesawat merupakan transportasi umum yang paling mahal. Padahal, harga yang ditawarkan berbanding lurus dengan apa yang akan kita dapatkan.

Seperti efisien waktu karena pesawat merupakan transportasi yang cepat, kenyamanan karena ruang di pesawat didesain sedemikian rupa agar memberikan penumpang rasa nyaman, serta bandara yang semakin cantik karena adanya renovasi di sejumlah daerah.

Namun, jika harga tiket pesawat memang cukup mahal untuk Anda, jangan khawatir! Karena, Mister Aladin siap memberikan Anda diskon hingga Rp100.000 yang berlaku untuk seluruh rute penerbangan domestik.

Baca juga: Hobi Bermusik, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa: Ingin Sekali Nyanyikan Lagu Perdamaian

Promo ini juga memberlakukan bebas periode terbang. Sehingga, Anda bisa rencanakan perjalanan terlebih dahulu dan pesan segera tiket pesawatnya di Mister Aladin karena promonya akan berakhir 4 hari lagi!

Untuk mengetahui informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/terbangoktober . Kini, terbang bukan sesuatu yang menakutkan lagi karena harganya jadi lebih murah dengan diskon dari Mister Aladin!

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!

Baca juga: November Makin Berwarna di Vision+, Tonton My Comic Boyfriend hingga My Roommate is A Gumiho

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2122 seconds (11.210#12.26)