Hobi Bermusik, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa: Ingin Sekali Nyanyikan Lagu Perdamaian

Kamis, 03 November 2022 - 16:11 WIB
loading...
Hobi Bermusik, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa: Ingin Sekali Nyanyikan Lagu Perdamaian
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo mengaku suatu saat jika dikasih kesempatan memiliki single ingin menyanyikan lagu tentang perdamaian. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo membuktikan bahwa untuk bisa jadi inspirasi banyak orang, tak cukup punya wajah cantik. Namun, diperlukan juga hati yang tulus, penuh cinta kasih, dan multitalenta.

Ya, Audrey Vanessa diketahui jago main banyak alat musik. Jika di talent search Miss Indonesia Audrey menunjukkan kemahirannya bermain biola, ternyata itu bukan satu-satunya alat musik yang dia bisa mainkan.

"Saya sudah les biola itu sejak usia 6 tahun. Sebelum itu, saya les piano di umur 3 tahun, latihannya di rumah," cerita Audrey Vanessa pada MNC Portal, belum lama ini.

Tak hanya biola dan piano, Audrey pun ternyata bisa main gitar, drum, bahkan kolintang yang merupakan alat musik tradisional asal Sulawesi Utara. Benar-benar multitalenta, bukan?



Darah seni Audrey ternyata berasal dari kedua orangtuanya. Menurut penuturan perempuan kelahiran 23 Desember 1999 itu, papah dan mamah sangat dekat dengan musik dan karena itu dirinya suka musik.

"Bahkan, papah di masa mudanya dulu pernah jadi guru gitar," ungkap Audrey.

Di sisi lain, Audrey juga ternyata punya ketertarikan di bidang tarik suara. Jadi, enggak hanya main alat musiknya tapi juga Audrey bisa bernyanyi.

"Kalau nyanyi itu hobi. Aku sejak kecil sudah nyanyi lagu buatan papah dan lagu lainnya tentu saja," katanya.

Miss Indonesia 2022 itu pun tak menutup kesempatan kalau dirinya suatu saat dikasih kesempatan untuk memiliki single lagu. "Kalau kesempatan itu datang, ya, kenapa tidak diambil. Aku ingin sekali menyanyikan lagu tentang perdamaian atau kasih," terangnya dengan bangga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)