Putra Bungsunya Berpakaian Feminim, Iis Dahlia: Devano Nggak Banci Say

Kamis, 03 November 2022 - 18:10 WIB
loading...
Putra Bungsunya Berpakaian Feminim, Iis Dahlia: Devano Nggak Banci Say
Menanggapi Devano Danendra berpakaian feminim, Iis Dahlia selaku sang ibu memastikan bahwa anaknya tidak belok alias banci. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Devano Danendra , putra bungsu pedangdut Iis Dahlia membuat publik heboh, dengan gayanya yang feminim.

Bagaimana tidak, dalam foto yang dibagikan oleh Devano dirinya tampak menggenakan dress hitam dengan make-up yang cukup tebal. Belum lagi tambahan aksesoris yang semakin menambah penampilannya bak seorang perempuan.

Menanggapi soal tersebut, Iis Dahlia selalu sang ibu memastikan bahwa anaknya tidak belok atau banci.

"Nggak usah khawatir, Devano nggak banci say Insya Allah," kata Iis Dahlia di akun YouTube KH Infotainment yang dikutip Kamis (3/11/2022).

Baca Juga: Devano Danendra Rilis Single Hari Paling Bahagia di Momen Ulang Tahun

"Pada saat itu dia sebagai as a model, sebagai model," tambah Iis Dahlia.

Ibu dia anak itu paham betul bagaimana bekerja di dunia entertainment, sehingga ia pun yakin bahwa aksi sang anak tidak bermaksud apa-apa, selain tanggungjawab pekerjaan.

"Yah karena seniman. Kalau laki mah dipakein gimana juga bodo amat. Bukan karena dia kebanci-bancian atau kecewek-cewekan," beber Iis Dahlia.

Sementara untuk komentar negatif dari netizen, pedangdut 50 tahun ini tidak begitu mempermasalahkannya.

"Kalau sekarang netizen Indonesia susah say. Sudah apa kata elo, atur hidup lo. Yang tahu kita. Tapi kita harus tahu, kasih pelajaran biar mereka juga pinter. Jangan jadi orang bodoh terus," pungkas Iis Dahlia.

Sebagai informasi, Devano Danendra menjadi salah satu model untuk sebuah brand busana milik desainer Caren Delano. Selain Devano Danendra, ada pula Vidi Aldiano, Bams, Irfan Hakim dan Boy William yang juga ditunjuk sebagai model.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1954 seconds (11.210#12.26)