Unggah Foto Wisuda, Mulan Jameela Sempat Tunggu Lama Izin Ahmad Dhani untuk Kuliah

Kamis, 03 November 2022 - 19:58 WIB
loading...
Unggah Foto Wisuda, Mulan Jameela Sempat Tunggu Lama Izin Ahmad Dhani untuk Kuliah
Penyanyi Raden Wulansari atau yang dikenal Mulan Jameela mengunggah foto wisuda sarjana dari sebuah universitas swasta. / Foto: Instagram @mulanjameela1
A A A
JAKARTA - Penyanyi Raden Wulansari atau yang dikenal Mulan Jameela mengunggah foto wisuda sarjana dari sebuah universitas swasta.

Dalam foto tersebut, tampak Mulan yang mengenakan toga didampingi sang suami, Ahmad Dhani , dan anak-anak kandungnya.

Mulan pun mengungkapkan rasa syukur karena berhasil lulus kuliah. Menariknya, momen wisuda tersebut terjadi pada tahun lalu.

Baca juga: Aksi Sophia Latjuba di Runway JFW 2023 Undang Decak Kagum Publik

"Alhamdulillah.. Akhirnya wisuda juga setelah lulus dan dapat gelar sarjana tahun lalu," tulis Mulan dalam keterangan unggahannya di akun Instagram @mulanjameela1, yang dikutip Kamis (3/11/2022).

Dalam unggahan yang sama, Mulan turut menyampaikan perjuangannya dalam mendapatkan izin dari suami untuk kembali ke bangku kuliah.

"Bertahun2 minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018. Sambil pelan2 cari PT (perguruan tinggi) yang sesuai ada jurusan yg aku ambil, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 aku disana setelah melewati banyak fase2 kehidupan," bebernya.

"Dan menyelesaikan kuliah yang dulu terhenti lumayan panjang, padahal dulu cuma tinggal nyusun skripsi doang," sambungnya.

Dengan keberhasilannya meraih gelar sarjana, Mulan menyampaikan pesan bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi.

"Selagi ada kemauan dan usaha, Insha Allah kita bisa," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)