Deolipa Project Gelar Konser Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II di Bandung

Rabu, 02 November 2022 - 18:06 WIB
loading...
Deolipa Project Gelar Konser Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II di Bandung
Deolipa Project menggelar konser Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II pada 19 November 2022 di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung. / Foto:
A A A
JAKARTA - Musisi yang juga pengacara, Deolipa Yumara kembali menghadirkan konser Nyanyian Penyatu Negeri Jilid II pada 19 November mendatang di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung.

Sebelumnya, konser pertama Deolipa sukses digelar di Bidakara Hotel Jakarta pada 22 Agustus 2022.

Melalui Deolipa Project, Deolipa merasa percaya diri untuk terus berkarya di industri musik Indonesia.

Baca juga: Dibintangi Trio Makuboys, Duit Express Bakal Suguhkan Keindahan Alam Indonesia Timur

Dalam konser keduanya, Deolipa yang berperan sebagai vokalis utama, membawa personel lainnya, yakni Arya Setyadi (bassis), Eta Dhipa (gitaris utama), Fikri Khair (gitaris), Leo Agustri (drummer), dan Eghay (kibor, sequencer).

Memainkan musik dengan genre country rock, Deolipa menyampaikan bahwa konser keduanya ini digelar di Kota Kembang, karena sebelumnya sukses digelar di Jakarta.

Pada konser kedua nanti, Deolipa Project akan berkolaborasi juga dengan sejumlah artis ternama Indonesia. Deolipa juga akan melibatkan artis cantik milenial Nabila Maharani.

"Pada konser kali ini, saya juga akan featuring dengan Tata Janeeta, penyanyi senior dan juga berkarakter, sebagai bentuk kolaborasi lintas generasi di konser jilid 2 ini," ungkap Deolipa di Jakarta, baru-baru ini.

Deolipa mengaku bahwa ini merupakan sebuah tantangan baru memadukan 3 genre musik sekaligus. "Deolipa Project, Tata Janeeta dan Nabila Maharani secara musik berbeda tapi bisa bersatu tentunya," kata dia.

Baca juga: Girlband SUN Sukses Gabungkan Unsur K-pop hingga Dangdut di Single Shine

"Tidak kalah menariknya lagi Amalia Tambunan hadir sebagai host acara nanti," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4790 seconds (0.1#10.140)