Dibintangi Trio Makuboys, Duit Express Bakal Suguhkan Keindahan Alam Indonesia Timur

Rabu, 02 November 2022 - 09:21 WIB
loading...
Dibintangi Trio Makuboys, Duit Express Bakal Suguhkan Keindahan Alam Indonesia Timur
Film komedi terbaru garapan sutradara Ody C Harahap, Duit Express menghadirkan trio Makuboys yang terdiri dari Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi dan Dimas Kusnandi. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Film komedi terbaru garapan sutradara Ody C Harahap, Duit Express menghadirkan trio Makuboys yang terdiri dari Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi dan Dimas Kusnandi.

Film tersebut juga melibatkan komedian Imam Darto sebagai penulis naskah.

"Saya kali pertama diminta MVP untuk menulis film ini, tidak diberitahu yang memerankan mereka (Trio Makuboys). Akhirnya disepakati satu buah ide cerita dan dikasih tahu kalau pemainnya mereka," ujar Imam Darto di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Aura Kasih Harus Berjuang Keras Menghafal Skenario saat Comeback Bermain Film

Ketika awal ditawari menulis naskah film ini, Imam Darto mengaku sempat agak ragu. Pasalnya, tantangan menghadirkan cerita komedi yang segar dan bisa diterima semua kalangan tentu tidak mudah. Apalagi dibintangi talent-talent baru di dunia komedi.

"Saya harus bisa menyesuaikan. Tapi, setelah proses penulisan selesai dan menemukan jodoh yang tepat dengan disutradarai langsung oleh Bang Ody C. Harahap, rasanya film ini jadi akan terasa lain," kata Imam Darto.

Sementara, sutradara Ody C Harahap mengatakan bahwa Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi dan Dimas Kusnandi bakal dibentuk dengan karakter yang berbeda.

"Bentukan tiga karakter ini kami bentuk dengan karakter baru. Enggak mau terjebak komedian, nantinya mereka tidak ada karakter. Jadi apapun karakter nanti, bisa mereka mainkan dengan baik," ungkap Ody.



Ody juga menyebutkan jika sangat menyenangkan membesut film ini, karena banyak tantangan dan petualangan dalam produksinya. Terlibat dengan aktor-aktor muda yang bersemangat dan punya etos kerja tinggi, membuatnya terpacu untuk juga memberikan hasil terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)