Begini Respons Selena Gomez setelah Fotonya dengan Istri Justin Bieber Viral

Kamis, 03 November 2022 - 23:26 WIB
loading...
Begini Respons Selena Gomez setelah Fotonya dengan Istri Justin Bieber Viral
Hailey menjelaskan jika saat ini hubungan antara dirinya, Justin Bieber, dan Selena Gomez baik-baik saja. / Foto: people.com
A A A
LOS ANGELES - Hailey Baldwin telah menjalani rumah tangga selama 4 tahun dengan penyanyi Justin Bieber. Selama itu pula Hailey kerap dituding merebut Justin dari Selena Gomez .

Terkait tudingan tersebut, Hailey selalu membantahnya. Bahkan, dia mengaku pernah bertemu dengan Selena setelah menikahi Justin Bieber.

Meskipun begitu, wanita 25 tahun itu tidak mengungkapkan apa yang diperbincangkan dengan mantan kekasih Justin tersebut.

Baca juga: Unggah Foto Wisuda, Mulan Jameela Sempat Tunggu Lama Izin Ahmad Dhani untuk Kuliah

Hailey menjelaskan jika saat ini hubungan antara dirinya, Justin, dan Selena baik-baik saja. Mereka semua menghormati apapun yang telah terjadi.

Seolah menjawab hubungan Hailey dan Selena, seorang fotografer Tyrell Hampton, baru-baru ini, berhasil memotret Selena dan Hailey tengah berpelukan di gala Academy Museum.

Bahkan dia sempat mengunggah foto tersebut ke media sosial dan menuliskan kalimat "plot twist". Foto itu pun viral dan menuai berbagai respons.

Banyak yang menunggu komentar Selena terkait foto itu.



Saat sesi wawancara dengan Vulture, bintang Only Murders in the Building itu pun buka suara soal viralnya foto dirinya dengan istri dari mantan kekasihnya tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)