Shah Rukh Khan Ulang Tahun ke-57, Ribuan Penggemar Datangi Rumahnya

Jum'at, 04 November 2022 - 07:59 WIB
loading...
Shah Rukh Khan Ulang Tahun ke-57, Ribuan Penggemar Datangi Rumahnya
Shah Rukh Khan ulang tahun ke-57 pada Rabu, November 1965. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ribuan penggemar mendatangi rumahnya untuk merayakan momen spesial. Foto/Instagram Shah Rukh Khan
A A A
JAKARTA - Shah Rukh Khan ulang tahun ke-57 pada Rabu, November 1965. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ribuan penggemar mendatangi rumahnya untuk merayakan momen spesial penambahan usia sang artis.

Hal tersebut terlihat dari unggahan video yang dibagikan Shah Rukh Khan. Aktor Bollywood itu berdiri di balkon rumahnnya, Bandra Mannat dan menyapa ribuan penggemar yang datang sambil melambaikan tangan.

"Lautan cinta seperti yang saya lihat. Terima kasih semua untuk berada di sana dan membuat hari ini begitu istimewa. Syukur dan hanya cinta untuk kalian semua," tulis Shah Rukh Khan di Instagram.

Dilansir dari Hindustan Times, Jumat (4/11/2022) mulanya, Shah Rukh Khan melakukan aksi mengejutkan pada tengah malam saat hari ulang tahunnya. Dia muncul bersama anak bungsunya, Abram di balkon rumahnya.



Dia terlihat melambaikan tangan ke kerumunan besar yang berkumpul di luar rumahnya. Foto dan video aksi Shah Rukh Khan yang muncul di balkon tersebut pun langsung beredar luas di media sosial.

Tak lupa dia berpose dengan gaya khasnya sambil merentangkan tangannya. Ingin mengabadikan momen itu, Shah Rukh Khan bergegas untuk selfie dengan para penggemarnya dari balkon.

Shah Rukh Khan tampak mengenakan kaus hitam dengan celana jins biru, sedangkan Abram mengenakan kaus putih dan celana pendek. Sang aktor menghabiskan waktu dengan para penggemarnya selama lebih dari 2 menit.

Para penggemar mengantri di luar rumahnya untuk mendoakan aktor tersebut. Mereka bahkan membawa permen, t-shirt, dan poster besar Shah Rukh Khan untuk merayakan ulang tahun sang idola.



Sementara itu, menyapa penggemar dari balkon rumah sudah menjadi sebuah tradisi Shah Rukh Khan setiap ulang tahun. Dia selalu menyapa penggemar yang berkumpul di bawah.

Namun, acara itu sempat absen dilakukan sejak pandemi Covid-19, dan baru bisa dilanjutkan tahun ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)