Spesial Ulang Tahun, Traveling di Mister Aladin Mulai Rp7 Ribu + Staycation GRATIS!

Jum'at, 04 November 2022 - 08:29 WIB
loading...
Spesial Ulang Tahun, Traveling di Mister Aladin Mulai Rp7 Ribu + Staycation GRATIS!
Tak terasa, sebentar lagi Mister Aladin akan merayakan ulang tahun yang ke-7. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, sebentar lagi Mister Aladin akan merayakan ulang tahun yang ke-7. Di momen yang spesial ini, Mister Aladin akan bagi-bagi banyak sekali diskon menarik melalui event Lucky Se7en! Ini merupakan kesempatan yang tak boleh dilewatkan para traveler!

Pokoknya, apa pun model liburan Anda, semuanya dibanderol dengan harga yang fantastis di momen ulang tahun Mister Aladin ini! Anda bisa traveling mulai dari Rp7.000 saja lho! Menarik banget kan!

Mau staycation? Tenang! Di momen spesial ini, harga hotel di Mister Aladin dibanderol mulai dari Rp77.000 saja. Nggak cuma itu, Anda bahkan bisa staycation gratis! Penasaran? Baca terus sampai bawah ya!



Selain itu, ada juga diskon tiket pesawat domestik s.d Rp700.000 dan tiket pesawat internasional s.d Rp777.000. Bahkan, buat Anda yang mau pilih jenis liburan sendiri juga bisa melalui berbagai tur dan aktivitas yang tersedia dengan diskon hingga Rp700.000.

Event ini berlaku mulai 7 hingga 11 November 2022. Makanya, pantengin terus website maupun aplikasi Mister Aladin buat kejar promonya. Yuk, segera rencanakan liburan Anda dan jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk melihat syarat dan ketentuan staycation gratis serta diskon lainnya, Anda bisa mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/maotf2022 . Selain itu, banyak juga acara menarik yang bisa dipantengin di media sosial Mister Aladin. Jangan sampai ketinggalan ya, siapa tahu Anda beruntung!



Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)