5 Artis Korea Dikritik karena Alasan Konyol, Nomor 2 Gegara Gayanya Tua

Jum'at, 04 November 2022 - 08:50 WIB
loading...
5 Artis Korea Dikritik karena Alasan Konyol, Nomor 2 Gegara Gayanya Tua
Banyak artis Korea dikritik karena alasan konyol atau aneh. Mereka menjadi bulan-bulanan netizen karena penampilan yang dinilai terlihat lebih tua. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Banyak artis Korea dikritik karena alasan konyol atau aneh. Mereka menjadi bulan-bulanan netizen karena foto masa lalu yang beredar hingga penampilan yang dinilai terlihat lebih tua.

Begitu juga dengan gaya busana para artis yang kerap dikomentari. Hal ini tidak mengherankan lantaran selalu menjadi sorotan. Mereka juga dituntut untuk tampil sempurna dan sesuai dengan harapan banyak orang.

Namun, jika mereka tak sesuai dengan yang dibayangkan para penggemar, para artis ini pun sontak mendapat banyak kritikan. Seperti halnya yang dialami oleh lima artis Korea ini misalnya.

Berikut daftar artis Korea yang dikritik karena alasan paling konyol seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat (4/11/2022).



1. Han So Hee

5 Artis Korea Dikritik karena Alasan Konyol, Nomor 2 Gegara Gayanya Tua

Foto/Koreaboo

Han So Hee dikritik netizen karena beberapa foto masa lalu yang menunjukkan tatonya, dan dirinya sedang merokok. Banyaknya komentar yang tidak masuk akal membuat teman Han So Hee buka suara karena pandangan seksis masyarakat Korea Selatan tentang tato dan merokok.

“Foto-foto dengan tato dan rokok itu diambil oleh Han So Hee saat masih menjadi model. Karena penampilannya dalam drama, perhatian padanya secara alami meningkat,” kata teman Han So Hee.

2. Kang Dong Won
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)