Liburan ke Jepang, Luna Maya dan Gading Marten Dapat Ramalan Jelek: Tidak Beruntung

Jum'at, 04 November 2022 - 10:30 WIB
loading...
Liburan ke Jepang, Luna Maya dan Gading Marten Dapat Ramalan Jelek: Tidak Beruntung
Luna Maya dan Gading Marten mendapatkan ramalan kurang menyenangkan saat liburan di Jepang. Hal ini berawal saat keduanya mengambil sebuah kertas ramalan. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Luna Maya dan Gading Marten mendapatkan ramalan kurang menyenangkan saat liburan di Jepang. Hal ini berawal saat keduanya mengambil sebuah kertas ramalan dari dalam kotak atau omikuji.

Saat dibuka, kertas tersebut berisi ramalan dalam tulisan bahasa Jepang. Luna kemudian dibantu penerjemah bahasa, diketahui bahwa kertas tersebut berisi ramalan yang jelek.

"Jelek, tidak beruntung," kata Luna Maya dikutip dari YouTube pribadinya, Jumat (4/11/2022).

Tak hanya Luna, Gading juga mendapatkan ramalan yang sama persis. Mereka lantas mengikatkan kertas ramalan kurang beruntung tersebut di sebuah tiang.





Luna pun menjelaskan isi ramalan tersebut. Menurut mantan pacar Ariel NOAH itu, ramalan merujuk pada waktu kedatangan pasangan hidup mereka.

"Tadi dibilang, apa yang ditunggu orangnya masih lama katanya," jelas Luna.

Mendengar ucapan Luna, Gading langsung berpura-pura menangis dan disusul pula oleh Luna Tapi mereka sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut.

Mantan suami Gisella Anastasia itu merasa ini berarti dirinya masih bisa lebih fokus pada pekerjaan maupun keluarga. Sementara bagi Luna, ramalan kurang baik bukanlah sesuatu yang besar karena roda kehidupan pasti akan terus berputar.



"Sebenarnya kalau hidup itu kan nggak mungkin bagus terus, ya kita mikirnya itu suatu peringatan supaya lebih jaga-jaga atau menahan diri untuk nggak melakukan yang nggak baik," tutup Luna.

Sepakat dengan Luna, Gading memilih untuk tetap optimis, berdoa, dan terus berpikiran positif.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)