Pernah Mati Suri, Reza Arap: Intuisi Gue Lebih Kuat

Jum'at, 04 November 2022 - 10:10 WIB
loading...
Pernah Mati Suri, Reza Arap: Intuisi Gue Lebih Kuat
Sewaktu kecil, Reza Arap pernah mengalami peristiwa langka berupa mati suri. Foto/Tangkapan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Sewaktu kecil, Reza Arap pernah mengalami peristiwa langka berupa mati suri. Sejak saat itu, Reza mengaku mendapatkan dua kemampuan tak biasa.

Mulanya Reza enggan menceritakannya lantaran takut dianggap berbohong. Namun di depan Denny Sumargo akhirnya Reza Arap membeberkan kemampuan yang dimaksud.

"Abis itu (mati suri) yang gue dapat ada dua, satu feeling gue lebih kuat untuk segala hal, intuisi lebih kuat," ujar Reza Arap, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (4/11/2022).

Reza lantas memberikan sebuah contoh dari ucapannya barusan. Dirinya seperti sudah tahu bahwa sebuah lagu bakal laris manis di pasaran dari sejak lagu tersebut belum diluncurkan.



"Misal kaya bikin lagu, kalau gue bilang meledak, pasti meledak. Bahkan sebelum dirilis," lanjutnya.

Adapun memiliki intuisi kuat bukanlah satu-satunya kemampuan yang didapat Reza usai mati suri. Reza Arap rupanya juga mampu melihat suatu proyeksi masa depan, berkaitan dengan orang-orang tersayang.

"Yang kedua, kalau misalnya ada suatu hal yang buruk akan terjadi sama orang yang gue sayang, itu gue kaya nonton video, ada projection di mata gue sebelum terjadi," ucap Reza Arap.

Tak bisa dipungkiri, melihat proyeksi semacam itu tidaklah mudah. Reza bahkan merasa sangat lelah usai menyaksikan sesuatu di depan mata.

"Dan biasanya kalau udah abis projection gitu, capek, lemas seharian," tutur personil Weird Genius itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)