Syarat dan Ketentuan Nonton Konser NCT 127 di ICE BSD Hari Ini

Jum'at, 04 November 2022 - 11:55 WIB
loading...
Syarat dan Ketentuan Nonton Konser NCT 127 di ICE BSD Hari Ini
Konser NCT 127 akan digelar hari ini. Konser bertajuk NCT 127 2ND TOUR NEO CITY : JAKARTA – THE LINK iniberlangsung di ICE BSD selama dua hari hingga Sabtu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Konser NCT 127 akan digelar hari ini, Jumat (4/11/2022). Konser bertajuk NCT 127 2ND TOUR NEO CITY : JAKARTA – THE LINK ini akan berlangsung di ICE BSD selama dua hari hingga Sabtu (5/11/2022).

Sejumlah syarat dan kentuan pun telah disampaikan oleh Dyandra Global selaku promotor konser NCT 127 di Jakarta. Di mana seluruh penonton diwajibkan melakukan check-in melalui aplikasi PeduliLindungi dan sudah vaksin Covid-19 lengkap.

"Jika hasil check-in menunjukkan Anda dalam kondisi tidak sehat, maka Anda tidak diperbolehkan memasuki area acara tanpa adanya pengembalian dana. Seluruh penonton wajib vaksinasi lengkap sperti anjuran pemerintah yang tertera pada Surat Edaran Gugus Tugas Penanganan Covid-19 20/2022," tulis Dyandra Global dikutip dari Instagram resminya, Jumat (4/11/2022).

"Khusus untuk penonton yang berusia 18 tahun ke atas wajib sudah menerima vaksin booster. Apabila tidak dapat melakukan check-in melalui aplikasi PeduliLindungi, penonton diharuskan membawa sertifikat atau kartu vaksin tercetak atau screenshoot sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," sambungnya.



Seluruh penonton wajib mengikuti pemeriksaan suhu badan yang akan dilakukan sebelum memasuki acara. Promotor juga mengharuskan penonton untuk memakai masker, tanpa terkeculi di seluruh lokasi acara dan sepanjang berlangsungnya acara.

Sedangkan ketentuan umum lainnya seperti gelang yang berlaku wajib dikenakan setiap saat oleh penonton. Tidak boleh masuk setelah keluar dari area gedung konser, tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam area konser.

Penonton dilarang untuk melempar barang ke area panggung karena dapat melukai artis. Berperilaku tertib dan dilarang membawa alat perekam profesional ke dalam tempat konser.

"Penonton wajib mengikuti semua petunjuk dari promotor dan staf yang bersangkutan. Promotor mempunyai hak untuk membubarkan penonton dari area konser apabila itu dianggap perlu untuk menjaga kekamanan penonton lainnya dan untuk memastikan kelancaran acara," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, tiket konser NCT 127 dibanderol seharga Rp1 juta hingga Rp2,9 juta. Tiket ini langsung ludes terjual dalam waktu sekejap.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)