Makin Panas, Persaingan Berlanjut di Live Show Top 10 The Indonesian Next Big Star

Jum'at, 04 November 2022 - 12:25 WIB
loading...
Makin Panas, Persaingan Berlanjut di Live Show Top 10 The Indonesian Next Big Star
The Indonesian Next Big Star memsuki babak 10 besar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Langkah 5 peserta terpaksa harus terhenti minggu lalu. Hasil vote menyatakan bahwa Sorenza, Chelsea, Dea, Gita dan Maria berada di posisi terendah dan harus menerima kenyataan. Bahkan iKON JAY & DK serta para juri lainnya sempat tidak menduga kontestan yang sempat mereka berikan standing ovation harus pulang pada episode minggu lalu.

Top 10 The Indonesian Next Big Star sudah terpilih dan akan memasuki babak Live Show kedua pada Jumat, 4 November 2022. 10 kontestan yang berhasil memasuki babak selanjutnya harus memberikan penampilan terbaik mereka agar bisa memikat hati para penonton dan mendapatkan vote dari seluruh masyarakat Indonesia melalui voting di aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Syarat dan Ketentuan Nonton Konser NCT 127 di ICE BSD Hari Ini

Pada Live Show nanti (4/11/2022), kompetisi menyanyi bertaraf internasional ini akan kembali menghadirkan langsung juri dari Indonesia yaitu Judika, Sandhy Sondoro, Maia Estianty, serta juri internasional, yaitu iKON JAY dan iKON DK. Tidak hanya itu, akan ada special guest judge yaitu Rossa yang akan menambah keseruan acara ini.

Inilah 10 kontestan dengan suara indah yang masih melanjutkan langkahnya ke babak Top 10 yaitu:
1. Kia
2. Jojo
3. Rachel
4. Poppy
5. Stephanie
6. Naila
7. Iqua
8. Faith
9. Kayla
10. Kim

Siapa sajakah yang berhasil lolos di episode Live Show Top 10 kali ini? Jadilah saksi lahirnya bintang internasional yang akan mewarnai musik Indonesia & dunia.



Saksikan The Indonesian Next Big Star secara LIVE di RCTI pada Jumat, 4 November 2022 pukul 21.30 WIB dan juga live streaming di aplikasi RCTI+. Dan jangan lupa dukung kontestan favoritmu jadi bintang internasional!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)