Berbagai Kebaikan dan Tebarkan Senyuman Lewat Donasi Sukarela MNC Fun Charity Run

Jum'at, 04 November 2022 - 12:50 WIB
loading...
Berbagai Kebaikan dan Tebarkan Senyuman Lewat Donasi Sukarela MNC Fun Charity Run
MNC Fun Charity Run 5K. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengusung tema “3ERKARYA dan 3ERBAGI”, HUT ke-33 MNC Group dirayakan secara meriah, salah satunya melalui acara MNC Fun Charity Run 5K. Dalam Fun Charity Run ini, peserta dapat berlari sambil berdonasi dalam kampanye #SenyumUntukIndonesia yang diusung oleh MNC Peduli untuk memberikan dukungan bagi pasien bibir sumbing dan pejuang kanker.

MNC Peduli dan Smile Train Indonesia berkolaborasi dalam gerakan menuju 10.000 pasien bibir sumbing yang membutuhkan perawatan komprehensif melalui operasi gratis, serta Yayasan Kanker Indonesia untuk mendukung para pejuang kanker. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas di tengah masyarakat dan menumbuhkan semangat positif bagi pasien bibir sumbing dan pejuang kanker.

Dengan biaya registrasi Fun Charity Run sebesar Rp 100 ribu, peserta telah turut memberikan donasi Rp 33 ribu yang akan disumbangkan kepada Smile Train Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia.

Baca Juga : Makin Panas, Persaingan Berlanjut di Live Show Top 10 The Indonesian Next Big Star

Seiring dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, maka MNC Peduli membuka kesempatan bagi para peserta yang masih ingin memberikan donasi sukarela selain Rp 33 ribu dari biaya registrasi, serta bagi masyarakat umum yang ingin berdonasi. Seluruh donasi, baik Rp 33 ribu dari biaya registrasi acara dan donasi sukarela, akan sepenuhnya disalurkan ke Smile Train Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia.

Yuk berbagi kebaikan dan tebarkan senyuman terbaik untuk Indonesia! Anda dapat memberikan donasi sukarela sesuai nominal yang Anda inginkan melalui scan QRIS yang telah disediakan pada funrun.mncfest.com.

#MNCFunCharityRun5k #SenyumUntukIndonesia #3ERKARYA3RBAGI #MNCeFest33 MNCFest2022 #HUTMNC33 #MNC33 #MNCGroup
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)