Rayakan HUT ke-50, Indomie Gelar Kolaborasi, Pameran, dan Pertunjukkan

Jum'at, 04 November 2022 - 16:21 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-50, Indomie Gelar Kolaborasi, Pameran, dan Pertunjukkan
Indomie menggelar kolaborasi, pameran dan pertunjukan dalam merayakan HUT ke-50. Mengusung 50 Tahun Indonmie Hidupkan Inspirasi, acara dimulai sejak awal 2022. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Indomie menggelar kolaborasi, pameran dan pertunjukan dalam rangka merayakan HUT ke-50. Mengusung tajuk 50 Tahun Indonmie Hidupkan Inspirasi, serangkaian acara ini sudah dimulai sejak awal 2022.

Adapun tema kali ini merupakan perjalanan Indomie yang terinspirasi dari ragam masakan Indonesia ke dalam aneka rasa Indomie yang dapat dinikmati dari generasi ke generasi. Indomie terus menghidupkan inspirasi melalui beragam kolaborasi dengan masyarakat dalam ragam kreasi dan karya.

Bermula dari mie kuah rasa kaldu ayam yang diluncurkan 1972, Indomie terus berinovasi dengan mengenalkan mi goreng pertama di Indonesia. Di mana inspirasi makanan ini diambil dari masakan tradisional Indonesia yang disukai masyarakat.

Seiring berjalannya waktu, Indomie terus mengembangkan berbagai macam inovasi rada dan varian yang terinspirasi dari ragam lokal maupun internasional. Inovasi ini memenuhi selera penggemarnya baik di Indonesia, maupun dunia.

Baca Juga: Profil Nunuk Nuraini, Pencipta Rasa Mie Instan yang Legendaris dan Terenak di Dunia

“Indomie akan terus menciptakan inovasi bagi negeri dan mengajak generasi muda untuk terus berkarya, karena dari sepiring Indomie bisa menjadi sesuatu yang inspiratif," kata Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Axton Salim di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, (4/11/2022).

“Bahkan, tidak hanya sebatas makanan, tetapi juga kreasi dan inovasi lain yang penuh arti dari sebungkus inspirasi ini. Oleh karenanya pada acara puncak 50 tahun Indomie ini, kami hadir dengan tema 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi,” lanjutnya.

Di Indonesia, Indomie telah menjadi pilihan makanan yang sangat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat dan juga menjadi bagian kehidupan yang memberi inspirasi banyak para pelaku usaha kuliner.

Beragam topping menarik hingga kreasi unik dan berbeda dalam penyajian Indomie menginspirasi maraknya pertumbuhan gerai Warmindo maupun usaha kuliner kreatif di berbagai pelosok Indonesia dan juga di mancanegara. Indomie juga kerap dihadirkan dengan ragam rupa kreasi makanan.

Baca Juga: Rasa Indomie Indonesia dan Eropa Berbeda, Mana yang Lebih Enak?
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1485 seconds (10.55#12.26)