Rayakan HUT ke-50, Indomie Gelar Kolaborasi, Pameran, dan Pertunjukkan

Jum'at, 04 November 2022 - 16:21 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-50, Indomie Gelar Kolaborasi, Pameran, dan Pertunjukkan
Indomie menggelar kolaborasi, pameran dan pertunjukan dalam merayakan HUT ke-50. Mengusung 50 Tahun Indonmie Hidupkan Inspirasi, acara dimulai sejak awal 2022. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Indomie menggelar kolaborasi, pameran dan pertunjukan dalam rangka merayakan HUT ke-50. Mengusung tajuk 50 Tahun Indonmie Hidupkan Inspirasi, serangkaian acara ini sudah dimulai sejak awal 2022.

Adapun tema kali ini merupakan perjalanan Indomie yang terinspirasi dari ragam masakan Indonesia ke dalam aneka rasa Indomie yang dapat dinikmati dari generasi ke generasi. Indomie terus menghidupkan inspirasi melalui beragam kolaborasi dengan masyarakat dalam ragam kreasi dan karya.

Bermula dari mie kuah rasa kaldu ayam yang diluncurkan 1972, Indomie terus berinovasi dengan mengenalkan mi goreng pertama di Indonesia. Di mana inspirasi makanan ini diambil dari masakan tradisional Indonesia yang disukai masyarakat.

Seiring berjalannya waktu, Indomie terus mengembangkan berbagai macam inovasi rada dan varian yang terinspirasi dari ragam lokal maupun internasional. Inovasi ini memenuhi selera penggemarnya baik di Indonesia, maupun dunia.



“Indomie akan terus menciptakan inovasi bagi negeri dan mengajak generasi muda untuk terus berkarya, karena dari sepiring Indomie bisa menjadi sesuatu yang inspiratif," kata Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Axton Salim di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, (4/11/2022).

“Bahkan, tidak hanya sebatas makanan, tetapi juga kreasi dan inovasi lain yang penuh arti dari sebungkus inspirasi ini. Oleh karenanya pada acara puncak 50 tahun Indomie ini, kami hadir dengan tema 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi,” lanjutnya.

Di Indonesia, Indomie telah menjadi pilihan makanan yang sangat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat dan juga menjadi bagian kehidupan yang memberi inspirasi banyak para pelaku usaha kuliner.

Beragam topping menarik hingga kreasi unik dan berbeda dalam penyajian Indomie menginspirasi maraknya pertumbuhan gerai Warmindo maupun usaha kuliner kreatif di berbagai pelosok Indonesia dan juga di mancanegara. Indomie juga kerap dihadirkan dengan ragam rupa kreasi makanan.



Mulai dari masakan khas daerah berbasis mi, menu kekinian yang modern seperti burger, donat, pizza dengan topping Indomie, hingga inovasi tampilan dan layanan dari Warmindo itu sendiri kepada para pelanggannya.

Pertumbuhan Indomie bersama masyarakat Indonesia juga telah mendorong perkembangan ekonomi kreatif yang terinspirasi oleh Indomie. Mulai dari konsep Warmindo yang lebih modern hingga kini hotel terinspirasi untuk menghadirkan Indomie sebagai salah satu menu khas Indonesia.

Indomie juga membantu masyarakat Indonesia untuk memulai usahanya dengan lebih mudah dan terjangkau. Terinspirasi dari kreativitas para pelaku usaha dan masyarakat Indonesia dalam menikmati Indomie dan rasa kebersamaannya, Indomie juga menginspirasi banyak pekerja kreatif dalam menciptakan aneka kreasi produk fesyen dan gaya hidup yang unik.

General Manager Marketing Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Julia Atman menjelaskan bahwa bertumbuhnya karya-karya kreatif dan unik yang terinspirasi dari Indomie menjadi motivasi bagi pihaknya untuk tidak berhenti berinovasi.



“Dengan tema 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi ini, Indomie berharap dapat terus menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, terus menjadi inspirasi untuk masa kini dan yang akan datang,” jelas Julia.

Sementara itu, Marketing Manager Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Vemri Veradi Junaidi berujar bahwa Indomie menghadirkan beragam program acara yang seru sejak awal tahun. Termasuk di antaranya peluncuran TVC 50 tahun Indomie yang menceritakan perjalanan saling menghidupkan inspirasi dan perayaan hari musik nasional di awal tahun bersama Vidi Aldiano.

Selain itu, ada pula ragam kolaborasi unik di kolaboramie dengan berbagai mitra kreatif, acara Gocapan seru dengan komunitas sepeda, serta pertunjukkan Indomieusic Fest yang hadir dengan konsep XR (Extended Reality).

Tidak hanya itu, Indomie juga mempersembahkan Indomie Indomie dan hasil karya inspirasi Nation. Di mana masyarakat dapat melihat dan merasakan perjalanan Indomie bersama mitra kreatifnya.

Indomie mempersembahkan Indomie Nation untuk sebagai wujud perjalanannya yang terinspirasi dari ragam kreasi dan kekayaan Indonesia. Di acara ini, Indomie akan menampilkan seluruh hasil karya kolaborasi Indomie dengan beragam pekerja seni kreatif mulai dari musik, fesyen dan gaya hidup serta karya seni kreatif lainnya.

Di sisi lain, Indomie meramu seluruh cerita perjalanannya bersama masyarakat Indonesia untuk masa kini dan akan datang dalam sebuah seni instalasi kreatif di acara 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi di Kota Kasablanka yang diselenggarakan pada 4 November 2022 - 6 November 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)