Reborn Rich, Aksi Balas Dendam Song Joog Ki usai Reinkarnasi sebagai Putra Keluarga Kaya

Jum'at, 04 November 2022 - 15:50 WIB
loading...
Reborn Rich, Aksi Balas Dendam Song Joog Ki usai Reinkarnasi sebagai Putra Keluarga Kaya
Song Joong Ki membintangi drama Korea Reborn Rich. Dalam drama yang tayang di JTBC ini, dia berperan sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga kaya raya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki membintangi drama Korea baru berjudul Reborn Rich . Dalam drama yang tayang di JTBC ini, dia berperan sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol atau kaya raya.

Ketika Song Joong Ki meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Teaser dimulai dengan penampilan Yoon Hyun Woo yang terjerat dalam konspirasi. Yoon Hyun Woo adalah pemimpin tim tim manajemen aset masa depan Sunyang C&T dan pemecah masalah yang tidak ragu melakukan apa pun demi keluarga Sunyang.

Dia diberi misi penting untuk mengambil aset Sunyang yang bocor ke luar negeri. Di sana, dia menemukan sebuah insiden yang benar-benar mengubah nasibnya.



Reborn Rich, Aksi Balas Dendam Song Joog Ki usai Reinkarnasi sebagai Putra Keluarga Kaya

Foto/Soompi

Dalam proses menjalankan misinya, Yoon Hyun Woo dikejar dan diculik oleh sekelompok orang misterius. Tak lama kemudian, terdengar suara tembakan, dan dia didorong ke tepi tebing dan tenggelam.

Anehnya, ketika Yoon Hyun Woo membuka matanya, dia berada di Seoul pada tahun 1987. Dia kebingungan ketika menyadari bahwa dia berada dalam tubuh seorang anak.

Yang lebih mengejutkan adalah identitas anak tersebut adalah Jin Do Joon, putra bungsu dari Kin Yang Chul (Lee Sung Min) yang merupakan presiden pertama Sunyang Group.

"Salah satu dari orang-orang ini membunuhku," kata Jin Do Joon dilansir dari Soompi, Jumat (4/11/2022).



Reborn Rich tayang perdana pada Jumat (18/11/2022).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)