Diserang Penggemar Leslar Gara-Gara Roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kiky Saputri: Fans Macam Apa Kamu

Jum'at, 04 November 2022 - 17:14 WIB
loading...
Diserang Penggemar Leslar Gara-Gara Roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kiky Saputri: Fans Macam Apa Kamu
Kiky Saputri jadi bulan-bulanan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, komika ini me-roasting idola mereka yang disebut Leslar. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri jadi bulan-bulanan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, komika ini me-roasting idola mereka yang disebut Leslar saat tampil membacakan pemenang dalam acara penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (3/11/2022) malam.

Kiky sebenarnya bukan ingin me-roasting Leslar, melainkan Putri Isnari, salah seorang pemenang dalam ajang penghargaan tersebut. Putri ini merupakan peserta Dangdut Academy musim keempat yang diisukan sedang memiliki hubungan khusus dengan Hari LIDA, peserta Liga Dangdut Indonesia 2020.

"Putri emang bener lagi deket dengan Hari LIDA? Hubungannya beneran atau cuma setingan?" tanya Kiky pada awalnya, dikutip Jumat (4/11/2022).

Baca Juga: Pengalaman Kiky Saputri Roasting Pejabat, dari Bikin Perjanjian Bersedia Dibui hingga Dapat Ancaman

Dengan gaya ngebanyolnya, Kiky lantas mengatakan tidak setuju jika Putri berhubungan dengan Hari. Pasalnya, Hari dulu sempat mendekati Lesti Kejora namun tidak berakhir dengan pacaran.

"Untungnya nggak jadi. Coba kalau jadi Hari sama Lesti, masak Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini. Lagi di luar, lagi cabut laporan," kata Kiky, yang disambut tawa penonton.

Gara-gara roastingan ini, Instagram Kiky Saputri diserbu penggemar Leslar. Mereka menyerang Kiky lantaran tak terima atas perkataan sang komika.

"Mulutnya ga bisa di jaga ki,acara awards loh," kata salah seorang netizen.

Baca Juga: Rizky Billar Di-roasting Kiky Saputri: Cocok Jadi Motivator untuk Dapat Istri Kaya

"Karma tetap berlaku.saat ini kamu ketawai org dan ngeroasting lesti depan teman2nya. Tungggu kamu mau nikah.karma tdk perna salah alamat," komentar netizen lain.

"Mending roasting diri sendiri, udh bener belm bru ngeroasting orng lain, si lesry pnya karya nah elo karya nya pa," kata yang lain.

"Besok kalau dia mengalami perceraian karna masalah rumah tangga ..gua bakal ketawak paling kenceng si …," ucap netizen lain.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1688 seconds (11.252#12.26)