Gen Halilintar Ubah Caption di Postingan IG yang Diduga Sindir Thariq dan Fuji, Begini Bunyinya

Jum'at, 04 November 2022 - 18:45 WIB
loading...
Gen Halilintar Ubah Caption di Postingan IG yang Diduga Sindir Thariq dan Fuji, Begini Bunyinya
Akun Instagram Gen Halilintar mendadak diserbu netizen setelah mengunggah foto perayaan ulang tahun sang ibunda, Lenggogeni Faruk. Foto/Instagram Gen Halilintar
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Gen Halilintar mendadak diserbu netizen setelah mengunggah foto perayaan ulang tahun sang ibunda, Lenggogeni Faruk . Pasalnya, keterangan pada unggahan itu disebut netizen beberapa kali diedit.

Beberapa netizen mengatakan, awalnya caption pada unggahan tersebut berisi kutipan hadist soal anak yang harus memuliakan ibunya. Namun, caption itu kini telah diubah.

"Kenapa di ubah umi caption nya memang harus begitu berbakti kepada ibu..," tulis akun @amel*****.

Baca Juga: Fuji Cuek Belum Dikenalkan Thariq pada Gen Halilintar, Haji Faisal Dukung Sikap sang Anak

"Kayanya captionnya bukan ini sblmnya," timpal @anit*********.

Pada foto yang diunggah itu tampak Lenggogeni Faruk dikelilingi putra-putri yang tengah merayakan pertambahan usianya. Di caption-nya tertulis kalau keluarga Halilintar menggelar syukuran sembari makan-makan untuk memperingati hari lahir Lenggogeni. Caption ini diduga merupakan versi revisi dari caption sebelumnya.

"Syukuran kecil makan2 semalam utk umi. Maaf ya mii kalo tiba2 kita surprise-in.. walau sebenernya doa2 di rumahnya udh, tapi kita pengen bgt makan2 di luar jg spesial buat mommy. Bakar2 daging kesukaan mommy. Dan karena dr kemaren ada beberapa anak yg sakit dan ada urusan, akhirnya baru ketemu jadwalnya hari ini.. hihi.. we love you mommy.. thankyou mommyyy," demikian keterangan di akun Instagram Gen Halilintar, dikutip Jumat (4/11/2022).

Untuk diketahui, Lenggogeni Faruk sebetulnya lahir pada 29 Oktober 1972. Namun, baru dirayakan pada Kamis (3/11/2022) kemarin, yang bertepatan dengan hari ulang tahun Fuji yang juga dirayakan oleh Thariq Halilintar.

Baca Juga: Atta Bongkar Sikap Gen Halilintar pada Sosok yang Coba Dekat dengan Mereka: Mentalnya di Mamaku

Jika dilihat pada foto yang diunggah itu, tidak tampak dua anak Gen Halilintar, yakni Atta dan Thariq. Sementara di waktu yang nyaris bersamaan, Thariq pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Fuji saat merayakan ulang tahun yang ke-20.

"ily now and forever," tulis Thariq.
Gen Halilintar Ubah Caption di Postingan IG yang Diduga Sindir Thariq dan Fuji, Begini Bunyinya

Foto/Instagram Thariq Halilintar

Lantaran inilah kemudian netizen berspekulasi kalau unggahan Gen Halilintar tersebut dimaksudkan untuk menyindir Thariq.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2338 seconds (10.101#12.26)