Reza Arap Diam-Diam Kagumi Cara Deddy Corbuzier Besarkan Azka: Keren Aja

Jum'at, 04 November 2022 - 21:12 WIB
loading...
Reza Arap Diam-Diam Kagumi Cara Deddy Corbuzier Besarkan Azka: Keren Aja
Reza Arap diam-diam mengagumi sosok Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Reza Arap
A A A
JAKARTA - Reza Arap diam-diam mengagumi sosok Deddy Corbuzier . Bersahabat cukup lama dengan Deddy, Reza merasa bahwa mentalis yang kini beralih jadi Youtuber itu merupakan figur yang layak dicontoh oleh para lelaki yang sudah memiliki anak.

Hal tersebut diungkapkan Reza Arap dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Awalnya, Denny bertanya soal siapa sahabat terdekat Reza saat ini. Personel Wierd Genius itu tampak bingung menjawab, namun kemudian menyebut nama Deddy Corbuzier. Meskipun sebenarnya ia menilai Deddy tak bisa disebut sahabat, melainkan lebih pada sosok pria yang hebat.

Reza mengaku menyukai Deddy karena sifat ngemong dia sebagai sosok yang lebih tua darinya. Terlebih ketika menyaksikan sendiri bagaimana Deddy membesarkan Azka Corbuzier seorang diri.



Denny Sumargo lantas bertanya tentang figur ayah seperti apa yang ada dalam benak Reza. "Om Ded. Di hidup gue ya (figur ayah) dia," sahut Reza, dikutip Jumat (4/11/2022).

Reza mengagumi pola asuh Deddy terhadap Azka. Sebagai ayah, Deddy selalu memberi kebebasan pada anaknya untuk menjadi diri sendiri. Deddy juga senantiasa memastikan anaknya itu bahagia.

"Bagaimana dia membesarkan Azka, keren aja. Nggak yang mendiktator, Azka-nya happy dan bisa jadi diri sendiri, keren," puji Reza.

Sikap Deddy sebagai ayah tersebut rupanya menginspirasi Reza Arap untuk mendidik anaknya dengan cara yang serupa. "Gue mau membesarkan anak gue seperti Om Ded," imbuh Reza.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)