6 Zodiak yang Paling Emosional, Gampang Banget Nangis

Minggu, 06 November 2022 - 00:05 WIB
loading...
A A A
Virgo menjaga diri mereka sendiri dan tidak terlalu tertarik untuk berbagi perasaan mereka dengan orang lain. Tetapi ketika melakukannya, mereka mencurahkan hati kepada orang tersebut. Dan terkadang, ketika hal-hal menjadi terlalu berat untuk mereka, zodiak ini mulai menangis untuk melepaskan rasa frustrasi.



4. Libra


Mereka menghadapi kesulitan besar dalam mengambil keputusan karena sebagian besar waktu, keputusan sangat dipengaruhi oleh perasaan mereka. Zodiak ini menjadi sangat bimbang dan karenanya, keterampilan pengambilan keputusan Libra tidak dapat dipercaya.

5. Aquarius

Aquarius tidak bisa mentolerir diteriaki. Mereka cenderung banyak menangis ketika mereka kesal. Karena mereka adalah introvert, mereka menghindari berbaur dengan orang-orang. Dan ketika melakukannya dan akhirnya terluka, zodiak ini merasa sangat dikalahkan.

6. Pisces

Pisces adalah orang-orang yang sangat sensitif dan penyayang yang merasa sangat dalam terhadap orang lain. Mereka sangat peduli dengan teman dan keluarga dan tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika sesuatu terjadi pada mereka. Zodiak ini dapat dipengaruhi atau dimanipulasi dengan sangat mudah jika mempertaruhkan perasaan atau orang yang dicintai.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)