5 Drama Korea Kerajaan dengan Plot Paling Menyayat Hati

Minggu, 06 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Pengabdian Raja Sukjong padanya tidak bisa menghapus kelas sosial mereka yang sangat berbeda dan penilaian keras kerajaan. Serial ini terinspirasi oleh novel Choi Jung Mi 2008 yang didasarkan pada kehidupan Permaisuri Kerajaan Huibin Jang.



3. Queen for 7 Days


5 Drama Korea Kerajaan dengan Plot Paling Menyayat Hati

Foto/Imdb

Berdasarkan kisah nyata Ratu Dangyeong dari Dinasti Joseon, Park Min Young menjadi peran utama wanita yang ditinggalkan setelah seminggu karena saingan politiknya. Drama ini menyoroti kisah cinta yang memilukan antara Ratu Dangyeong dan Raja Jungjong. Diyakini bahwa keduanya menghabiskan seumur hidup untuk saling merindukan setelah perpisahan.

4. Love in the Moonlight

5 Drama Korea Kerajaan dengan Plot Paling Menyayat Hati

Foto/Imdb

Putra Mahkota Lee Yeong dan Hong Ra On bertemu dalam situasi yang paling mengejutkan. Hong Ra On dibesarkan untuk menyamar sebagai laki-laki untuk mempertahankan kariernya sebagai konselor hubungan. Ketika dia pergi ke istana untuk bertemu salah satu kliennya, dia secara tidak sengaja berpapasan dengan Putra Mahkota Lee Yeong.

Mereka tidak menyadari identitas satu sama lain, tetapi tetap mulai jatuh cinta. Plot yang menyayat hati mengejutkan penonton dalam bentuk kematian ibu Putra Mahkota Lee Yeong, hilangnya ibu Hong Ra On, dan plot jahat untuk mencelakai keluarga kerajaan. Hong Ra On menyembunyikan identitasnya untuk mencari nafkah juga menyayat hati.



5. The Tale of Nokdu


5 Drama Korea Kerajaan dengan Plot Paling Menyayat Hati

Foto/Imdb

Jeon Nok Du dan keluarganya diserang oleh sekelompok pembunuh wanita. Untuk membalas dendam dan melindungi orang yang dicintainya, Jeon Nok Du mengejar para penjahat dan menemukan sebuah desa yang hanya dihuni oleh para janda.

Dia menyamar sebagai seorang wanita untuk menemukan pelaku di balik serangan kejam terhadap keluarganya. Selama berada di sana, dia bertemu Dong Dong Ju. Dia juga menyamar setelah melarikan diri dari magang gisaeng.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)