5 Drama Korea Kerajaan dengan Plot Paling Menyayat Hati

Minggu, 06 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
5 Drama Korea Kerajaan dengan Plot Paling Menyayat Hati
Drama Korea kerajaan kerap disuguhkan dengan plot yang menyayat hati. Baik itu drama tentang kisah percintaan, keluarga, atau perjuangan untuk keadilan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea kerajaan kerap disuguhkan dengan plot yang menyayat hati. Baik itu drama tentang kisah percintaan, keluarga, atau perjuangan untuk keadilan.

Drama Korea kerajaan menjelaskan topik dengan cara yang jelas dan realistis. Anda dapat menemukan beberapa drama Korea dengan plot yang paling menyayat hati.

Dari Queen for Seven Days hingga Love in the Moonlight, drama Korea kerajaan ini bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton. Khususnya, untuk Anda yang sedang ingin menangis atau bosan dengan drama itu-itu saja.

Berikut drama Korea kerajaan dengan plot yang menyayat hati seperti dilansir dari Soompi, Minggu (6/11/2022).



1. The Emperor: Owner of the Mask

5 Drama Korea Kerajaan dengan Plot Paling Menyayat Hati

Foto/Imdb

Selama Dinasti Joseon, Grup Pyunsoo mengancam kehidupan putra raja. Raja menukar kendali pasokan air kerajaan kepada mereka untuk kehidupan anaknya. Putra Mahkota Yi Sun tumbuh dengan mengenakan topeng untuk menyembunyikan identitasnya dari Grup Pyunsoo.

Putra Mahkota Yi Sun melarikan diri dari istana suatu hari untuk menemukan cerita di balik topengnya. Saat dia pergi, Grup Pyunsoo membunuh raja saat ini, menempatkan pewaris palsu bernama Yi Sun di atas takhta, dan mengendalikan penguasa kerajaan dengan obat beracun.

2. Jang Ok Jung, Living in Love
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)