Konser Hari Kedua NCT 127 Tetap Digelar, Petugas Paramedis dan Keamanan Ditambah

Sabtu, 05 November 2022 - 12:04 WIB
loading...
Konser Hari Kedua NCT 127 Tetap Digelar, Petugas Paramedis dan Keamanan Ditambah
Konser hari pertama NCT 127 di Indonesia berakhir dengan dihentikan pihak kepolisian, setelah 30 penonton pingsan karena berdesak-desakan. / Foto: ilustrasi/Instagram
A A A
JAKARTA - Konser hari pertama NCT 127 di Indonesia berakhir dengan penghentian, setelah 30 penonton pingsan karena berdesak-desakan.

Meskipun begitu, NCTzen --sebutan penggemar NCT 127-- yang memiliki tiket untuk penyelenggaraan hari kedua, masih tetap bisa menyaksikan idolanya manggung.

Pihak penyelenggara, Dyandra Global Edutainment telah mengumumkan jika konser hari kedua NCT 127 tetap akan dilaksanakan.

Baca juga: Konser Day 1 NCT 127 Dihentikan, Promotor Sampaikan Permohonan Maaf

Namun, untuk konser di hari kedua ini, jumlah tenaga medis dan keamanan bakal ditambah.

"Karena keselamatan dan pengalaman menonton konser yang aman adalah hal yang kami inginkan, untuk day 2 kami akan menambahkan lebih banyak petugas paramedis dan juga tenaga keamanan," tulis Dyandra Global melalui unggahan di akun Instagram @dyandraglobal, Sabtu (5/11/2022).



Dalam pernyataan yang sama, penyelenggara juga menyebutkan jika mereka terus bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat dan berusaha untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali.

"Kami berharap untuk para penonton day 2 untuk dapat terus menjaga prosedur keselamatan selama acara berlangsung," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Baca juga: Konser Dihentikan karena 30 Penonton Pingsan, Bagaimana Nasib Konser NCT 127 di Hari Kedua?

Sementara itu, konser NCT 127 di Indonesia dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, 4-5 November 2022. Konser bertajuk Neo City: Jakarta – The Link ini digelar di ICE BSD, Tangerang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5053 seconds (0.1#10.140)