Konser NCT 127 Hari Pertama Ricuh, Taeyong Minta Maaf

Sabtu, 05 November 2022 - 16:01 WIB
loading...
Konser NCT 127 Hari Pertama Ricuh, Taeyong Minta Maaf
Konser NCT 127 hari pertama yang diselenggarakan di ICE BSD ricuh. Salah satu member NCT 127, Taeyong pun langsung menyoroti usai insiden ini terjadi. Foto/Instagram Taeyong
A A A
JAKARTA - Konser NCT 127 hari pertama yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada Jumat, 4 Oktober 2022 ricuh. Salah satu member NCT 127, Taeyong pun langsung menyoroti usai insiden ini terjadi.

Taeyong pun mengungkapkan kekhawatirannya atas kericuhan yang terjadi saat konser NCT 127 berlangsung. Hal tersebut disampaikan sang rapper melalui unggahan di NCT Bubble.

Idol K-Pop itu secara blak-blakan mengaku khawatir penonton konser NCT 127 akan terluka. Bahkan akibat insiden tersebut, Taeyong meminta maaf kepada penggemarnya yang disebut NCTZen.

“Aku berdoa semoga tidak ada yang terluka. Banyak orang ke tempat ini ke Jakarta untuk menciptakan kenangan yang menyenangkan bersama kami, tapi sepertiny malah menjadi kenangan buruk,” kata Taeyong dilansir Sabtu (5/11/2022).



“Aku minta maaf. Aku belum tau bagaimana nasib konser besok. Konser bisa saja lanjut setelah titik masalah di lokasi diamankan,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Taeyong menegaskan bahwa keselamatan para penggemarnya adalah hal yang utama dalam gelaran konser NCT 127. Untuk itu, dia meminta penonton untuk lebih tertib.

“Karena keselamatan kalian adalah prioritas bagi kami. Aku harap kalian semua selamat,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, konser NCT 127 bertajuk NCT 127: 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link terpaksa diberhentikan. Langkah ini diambil promotor setelah para penonton di kelas festival 1 C dorong-dorongan.



Insiden ini terjadi saat para member NCT 127 sedang melempar bola yang sudah mereka tanda tangani ke arah penonton. Akibatnya, 30 orang dilaporkan pingsan hingga pagar pembatas pun ambruk.

Meski demikian, konser NCT 127 hari kedua dipastikan akan tetap digelar. Dyandra Global selaku promotor konser NCT 127 di Jakarta pun telah mengeluarkan permintaan maaf dan menambah keamanan serta petugas medis di lokasi konser.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2781 seconds (0.1#10.140)