Dewi Perssik Sambangi Polres Jaksel, Bawa Aldi Taher sebagai Saksi Kasus Penggemar Leslar

Sabtu, 05 November 2022 - 16:30 WIB
loading...
Dewi Perssik Sambangi Polres Jaksel, Bawa Aldi Taher sebagai Saksi Kasus Penggemar Leslar
Dewi Perssik kembali menyambangi Polres Jaksel. Dewi datang bersama Aldi Taher sebagai saksi terkait laporannya kasus penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik kembali menyambangi Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Dewi datang bersama Aldi Taher yang akan memberikan keterangan sebagai saksi terkait laporannya atas kasus penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar.

Selain membawa Aldi, Dewi juga datang ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dia tiba di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 14.40 WIB. Adapun kedatangan Dewi untuk memberikan keterangan tambahan terkait laporannya itu.

"Agendanya pemeriksaan tambahan dari saksi, ada kekurangan bukti dan keterangan yang harus disampaikan Mbak Neng atau Mbak Depe (Dewi Perssik)," kata Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

"Iya. Saya mendampingi Mbak Depe dan Mas Aldi dan juga saksi lainnya yang untuk pemeriksaan tambahan," tambahnya.



Sementara itu, sampai saat ini perempuan 36 tahun ini belum juga bertemu langsung dengan pelaku. Dewi pun berharap ingin segera bertemu dengan sang pelaku.

"Saya sudah dikasih lihat sama pihak kepolisian pake video call tapi nggak sama ibunya. Mendingan langsung ketemu aja biar seru," jelas Dewi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik melaporkan beberapa akun penggemar Leslar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan pencemaran nama baik pada Senin, 31 Oktober 2022.

Adapun laporan itu dibuat usai akun media sosial yang diduga milik penggemar Lesti dan Billar melontarkan beberapa hujatan kepada Dewi Perssik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)