Kesal Siaran TV Analog Dimatikan, Pria Ini Nekat Mandikan Televisinya Pakai Air Sumur

Sabtu, 05 November 2022 - 18:08 WIB
loading...
Kesal Siaran TV Analog Dimatikan, Pria Ini Nekat Mandikan Televisinya Pakai Air Sumur
Video seorang pria nekat memandikan televisi miliknya lantaran kesal siaran TV analog bermigrasi ke digital viral. Video itu diunggah akun TikTok @julhansifadi. Foto/TikTok @julhansifadi
A A A
JAKARTA - Video seorang pria nekat memandikan televisi miliknya lantaran kesal siaran TV analog dimatikan dan bermigrasi ke digital viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun TikTok @julhansifadi.

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang pria berkaus hijau dan memakai peci serta sarung hitam. Dia tampak duduk di depan TV yang tidak menyala sambil menekan tombol yang ada.

Pria itu juga sesekali memukul-mukul TV miliknya berharap akan muncul gambar. Merasa kebingungan, sang pria kemudian bertanya kepada istrinya kenapa TV miliknya tak bisa menyala.

"Sayang kenapa ini TV-nya tidak nyala?" tanya pria tersebut dikutip Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga: Nasib Pahit Warga usai TV Analog Dimatikan: Jangankan Beli STB, Beli Beras Aja Susah

"Kotor kali," jawab sang istri.

Mendengar jawaban istrinya, pria itu langsung menggotong TV dan membawanya ke sumur. Tak tanggung-tanggung, TV tersebut langsung dimandikan dengan air yang diambil dari sumur.

Tak hanya itu, video itu juga memperlihatkan pria tersebut menggosok TV miliknya dengan sikat dengan harapan menjadi bersih dan kembali menyala. Namun, saat TV selesai dimandikan, pria tersebut justru mendapat kabar melalui radio bahwa pemerintah telah mematikan siaran TV analog.

"Korban migrasi TV digital," tulis keterangan akun tersebut.

Baca Juga: Siaran TV Analog Dimatikan, Emak-Emak Protes Enggak Bisa Nonton Sinetron Lagi
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2977 seconds (10.177#12.26)