Agensi Benarkan Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu di Kafe Imbas Masalah Keuangan

Sabtu, 05 November 2022 - 21:40 WIB
loading...
Agensi Benarkan Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu di Kafe Imbas Masalah Keuangan
Kim Sae Ron dikabarkan bekerja paruh waktu di kafe. Rumor ini berawal dari Youtuber yang mengunggah video tentang rumor artis Korea bekerja paruh waktu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kim Sae Ron dikabarkan bekerja paruh waktu di kafe. Rumor ini berawal dari seorang Youtuber yang mengunggah video tentang rumor artis Korea yang bekerja paruh waktu di sebuah kafe.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (5/11/2022) namun, tidak ada kenalannya yang tahu di mana dan kafe seperti apa tempat artis Korea itu bekerja. Youtuber itu berkomentar bahwa dia pikir itu tidak mungkin terjadi.

Mereka juga berspekulasi bahwa artis Korea itu telah bekerja paruh waktu untuk menutupi sejumlah besar kompensasi, uang penyelesaian, dan hukuman iklan yang harus dia tanggung.

Setelah rumor ini viral, GOLD MEDALIST buka suara. Melalui pernyataan resminya, agensi itu membenarkan bahwa Kim Sae Ron bekerja paruh waktu di kafe karena mengalami masalah keuangan.



“Kim Sae Ron menghabiskan beberapa waktu untuk bekerja paruh waktu di sebuah kafe karena masalah keuangannya," kata seorang perwakilan dari GOLD MEDALIST.

Awal tahun ini pada 18 Mei, Kim Sae Ron didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dan agensinya membagikan pernyataan singkat sebagai tanggapan.

Keesokan harinya, Kim Sae Ron membagikan permintaan maaf melalui agensinya dan juga memposting permintaan maaf tulisan tangan di Instagram pribadinya. Selain itu, Kim Sae Ron mengatakan bahwa dia secara pribadi akan bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu.

Sejak kejadian itu, Kim Sae Ron telah menangguhkan semua aktivitasnya dan dilaporkan telah mengunjungi bisnis yang terkena dampak kecelakaannya untuk memberikan kompensasi finansial kepada mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)