4 Musisi Mancanegara yang Batal Konser di Indonesia, Nomor 2 Ditentang Ormas

Sabtu, 05 November 2022 - 22:10 WIB
loading...
4 Musisi Mancanegara yang Batal Konser di Indonesia, Nomor 2 Ditentang Ormas
Sejumlah musisi mancanegara pernah batal konser di Indonesia. Banyak promotor berlomba-lomba mendatangkan mereka untuk menghibur para penggemarnya di Tanah Air. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sejumlah musisi mancanegara pernah batal konser di Indonesia. Banyak promotor berlomba-lomba mendatangkan mereka untuk menghibur para penggemarnya di Tanah Air.

Sayangnya, selangkah lagi tiba di Indonesia, jadwal manggung para musisi dunia tersebut justru dibatalkan. Alasannya pun beragam.

Mulai dari dicekal, keamanan hingga masalah kesehatan sang artis. Hal tersebut membuat para musisi mancanegara itu terpaksa membatalkan konser yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Berikut daftar musisi mancangera yang batal konser di Indonesia seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (5/11/2022).



1. Chris Brown

4 Musisi Mancanegara yang Batal Konser di Indonesia, Nomor 2 Ditentang Ormas

Foto/Los Angeles Times

Pertama ada Chris Brown. Penyanyi kulit hitam asal Amerika Serikat itu juga sempat ingin konser di Indonesia. Sayangnya, harapan para penggemar pelantun With You di Tanah Air harus pupus untuk melihat idola mereka.

Di 2015, Brown harus membatalkan konsernya di Indonesia lantaran kerusuhan yang terjadi di Tolikara, Papua. Rupanya, hal serupa juga sempat terjadi pada 2013.

2. Lady Gaga
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)