Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas di Bathup Kamar Mandi

Minggu, 06 November 2022 - 05:09 WIB
loading...
Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas di Bathup Kamar Mandi
Penyanyi Aaron Carter meninggal dunia pada Sabtu (5/11) waktu Lancaster, California, atau Minggu (6/11) waktu Indonesia. Dia ditemukan tewas di bathup rumahnya. /Foto: The Hollywood Reporter)
A A A
Penyanyi yang menjadi rapper, Aaron Carter , meninggal dunia pada Sabtu (5/11) pagi waktu Lancaster, California, atau Minggu (6/11) pagi waktu Indonesia. Dia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di bathup kamar mandi rumahnya. Aaron berusia 34 tahun.

Belum diketahui apa penyebab kematian Aaron. TMZ melaporkan, pada Sabtu (5/11) pukul 11.00 waktu setempat, polisi menerima laporan kalau ada seorang pria tenggelam di alamat rumah Aaron di Lancaster. Polisi yang memeriksa laporan tersebut menemukan Aaron dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Sejumlah detektif pembunuhan telah dikirim ke lokasi kejadian. Tapi, tidak ada informasi atau bukti kalau ada tanda-tanda mencurigakan. Sudah menjadi prosedur operasi standar bagi detektif pembunuhan untuk menyelidiki lokasi kematian seperti itu. Mobil-mobil polisi dan paramedis terlihat parkir di luar rumah Aaron dan properti itu dikelilingi garis polisi.



“Dengan penyesalan mendalam kami melaporkan bahwa Aaron Carter ditemukan tidak responsif pagi ini di rumahnya di Palmdale, Califonia,” ungkap perwakilan penyanyi itu dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari E! Online, Minggu (6/11).

Aaron meninggalkan seorang putra bernama Prince. Anak itu kini tinggal bersama ibunya, yang juga mantan pasangan Aaron, Melanie Martin. Prince masih berusia 11 bulan.
Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas di Bathup Kamar Mandi

Foto: TV Insider

Melanie mengunggah sebuah video di TikTok beberapa menit setelah kematian Aaron diumumkan. Dia terlihat mengendarai sebuah mobil sambil menangis. Sementara, sehari sebelum ditemukan tewas, Aaron mengunggah video di Instagram di mana dia terdengar menyanyikan sebait lirik yang berbunyi “he’ll be gone but it’s not for long".

Kabar kematian Aaron itu terjadi empat hari setelah Aaron dihentikan polisi karena diduga mengendarai sebuah RV secara ugal-ugalan pada 1 November lalu. Tapi, dia kemudian dilepaskan setelah lulus ujian kesadaran di jalanan. Menurut TMZ, Melanie mengendarai mobil di belakang Aaron saat kejadian itu terjadi.

Aaron mulai dikenal publik pada 1997 ketika dia masih berusia 9 tahun. Saat itu, dia meluncurkan album dengan judul namanya sendiri dan mendapatkan status gold. Di tahun itu, dia menjadi penyanyi pembuka untuk boyband fenomenal, Backstreet Boys. Nick juga dikenal sebagai adik salah satu personel boyband itu, Nick Carter.
Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas di Bathup Kamar Mandi

Foto: 11 Alive

Pada September 2000, pria kelahiran Tampa, 7 Desember 1987 itu merilis album keduanya, Aaron’s Party (Come and Get It) dan album itu mendapatkan triple platinum. Album itu berisi sejumlah single hit seperti I Want Candy, Aaron’s Party (Come Get It), dan That’s How I Beat Shaq. Dia kemudian mendukung album itu sebagai act pembuka untuk Backstreet Boys dan Britney Spears di Oops!... I Did It Again Tour.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)