Aaron Carter Meninggal Diduga karena Tenggelam di Bathtub

Minggu, 06 November 2022 - 08:49 WIB
loading...
Aaron Carter Meninggal Diduga karena Tenggelam di Bathtub
Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Penyanyi 34 tahun itu diduga tewas akibat tenggelam di bathtub. Foto/Getty Images
A A A
CALIFORNIA - Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Sabtu (5/11/2022). Penyanyi 34 tahun itu diduga tewas akibat tenggelam di bathtub.

Hal itu disampaikan seorang sumber kepada laman TMZ. Menurut si sumber, pihak kepolisian di California telah menerima panggilan darurat pada Sabtu (5/11/2022) pukul 11.00 waktu setempat yang mengabarkan bahwa seorang pria tenggelam di bathtub.



"Penegak hukum menyampaikan, menerima panggilan 911 pada pukul 11.00 hari Sabtu bahwa seorang pria telah tenggelam di bak mandi," tulis laman TMZ, dikutip Minggu (6/11/2022).

Sejauh ini tim detektif dari kepolisian setempat masih mencari tahu penyebab pasti Aaron Carter meninggal dunia. Musisi yang juga dikenal sebagai aktor itu meninggalkan seorang putra serta tunangannya.

Aaron Carter lahir pada 7 Desember 1987 di Florida. Dia terjun sebagai penyanyi sejak usia muda. Debutnya dimulai dengan menjadi pembuka konser boyband Amerika Backstreet Boys pada tur 1997 mereka.



Saat berusia 10 tahun, Aaron sudah melahirkan album debut dengan judul namanya sendiri dan berhasil terjual sebanyak satu juta kopi. Tahun 2000-an menjadi puncak ketenaran adik Nick Carter tersebut.

Aaron juga sempat berada di tengah-tengah cinta segitiga antara Hilary Duff dan Lindsay Lohan. Masalah pun datang, Aaron mengalami penurunan berat badan yang drastis pada 2017 akibat bersinggungan dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Aaron terlahir sebagai pria yang berbakat. Ia mampu melahirkan beberapa album musik, jago nge-dance, dan juga mahir sebagai rapper. Sayang, setelah beranjak dewasa, hidup Aaron malah penuh dengan masalah obat-obatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)