Keterangan Putri Delina di IG Jadi Sorotan, Nama Nathalie Holscher Dibawa-bawa

Minggu, 06 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Keterangan Putri Delina di IG Jadi Sorotan, Nama Nathalie Holscher Dibawa-bawa
Putri Delina disebut-sebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan Nathalie Holscher. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Putri Delina dan Nathalie Holscher disebut-sebut memiliki hubungan yang kurang baik. Bahkan perempuan yang akrab disapa Putdel itu dituding sebagai penyebab perceraian Nathalie dengan Sule, ayahnya.

Setelah bercerai dari Sule, hubungan Nathalie dengan mantan anak sambungnya semakin jauh. Yang paling kentara adalah Putri Delina, anak kedua Sule dengan mendiang Lina Jubaedah.



Putri Delina dan Nathalie Holscher memang diketahui memiliki hubungan yang kurang baik. Gara-gara hal itu, Putri Delina baru-baru ini diduga menyindir sang mantan ibu sambung lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Putri mengajak adik bungsunya Ferdinand alias Ferdy. Keduanya kompak mengenakan pakaian kotak-kotak dengan warna dominan kuning.

"Kita liatin," tulis Putri Delina sambil menyematkan emoji dua mata yang sedang mengawasi, dikutip Minggu (6/11/2022).

Keterangan yang sangat singkat itu ternyata mendapatkan beragam respons netizen. Bahkan nama Nathalie Holscher ikut terseret, mengingat kini ia dikabarkan sudah kembali memiliki kekasih yang tak lain adalah mantan pacarnya.



"Liatin siapa tuh, hahahaha ckckckc. Si paling bener yak," tulis akun @linda***.

"Kita liatin dek, mantan emak tiri kita yang sekarang super aktif. Rupanya ini aslinya," kata @hawa***.

"Feeling kamu benar, bahwa dia bukan wanita baik-baik, buktinya baru pisah dari ayahmu padahal masih hitungan bulan sudah langsung gandeng laki-laki lain," tambah @nur***.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher kini tengah dekat dengan mantan pacarnya yang akrab dipanggil Papah Sayang alias Faris. Keduanya pun tak malu lagi pamer kebersamaan di akun Instagram masing-masing.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)