Nathalie Holscher CLBK dengan Mantan Pacar, Frans Faisal: Bahagia Banget

Minggu, 06 November 2022 - 15:35 WIB
loading...
Nathalie Holscher CLBK dengan Mantan Pacar, Frans Faisal: Bahagia Banget
Nathalie Holscher dan mantan pacarnya, Faris, yang kini kembali merajut hubungan. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tak lagi malu-malu memperlihatkan kemesraannya dengan mantan pacar yang bernama Faris . Melalui sebuah konten di YouTube, Faris dan Nathalie sebelumnya pernah mengatakan kalau mereka mengalami yang namanya cinta lama bersemi kembali alias CBLK.

Belakangan, Frans Faisal yang sempat dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Nathalie Holscher memberikan komentarnya. Menurut adik almarhum Bibi Andriansyah itu, Nathalie kini tampak bahagia bersama Faris.



"Aku lihat dari Instagram dia, kayaknya bahagia banget sama mantannya," kata Frans Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (5/11/2022).

Semenjak dekat dan dijodoh-jodohkan dengan Nathalie, Frans mengungkapkan kalau perempuan 29 tahun itu tidak pernah bercerita tentang mantan pacarnya. "Nggak pernah cerita sih," ujar dia.

Kendati demikian, Frans tetap mendoakan semoga janda satu anak itu selalu bahagia. "Ya semoga bahagia selalulah," imbuhnya.



Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Frans Faisal sempat membuat publik baper dengan kedekatan mereka. Maka tak heran kalau keduanya kerap membuat konten dan menghabiskan waktu bersama.

Namun baik Nathalie maupun Frans telah menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas kerja sama konten.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)