Pelaku Penghina Dewi Perssik Ternyata Penggemar Sendiri yang Ingin Sekali Bertemu

Minggu, 06 November 2022 - 16:06 WIB
loading...
Pelaku Penghina Dewi Perssik Ternyata Penggemar Sendiri yang Ingin Sekali Bertemu
Dewi Perssik telah bertemu dengan pelaku pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilaporkannya, yang disebut-sebut sebagai penggemar fanatik Leslar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik telah bertemu dengan pelaku pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilaporkannya, yang disebut-sebut sebagai penggemar fanatik Lesti Kejoran dan Rizky Billar. Namun, setelah pertemuan yang berlangsung kemarin itu, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut malah mendapatkan fakta yang mengejutkan.

Rupanya, fans yang diduga merupakan fans Lesti-Billar karena menggunakan akun berbau Leslar, ternyata adalah penggemarnya sendiri. Penggemar berinisial W itu merupakan seorang perempuan dan sudah berusia 50 tahun.



"Saya tanya apakah kamu salah satu pendukung fans fanatik dari salah satu artis, tapi ternyata yang disampaikan dia ingin sekali ketemu sama Dewi," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

"Fans dari mami sendiri, tapi kan ada dua lagi yang kita nggak tahu," timpal Dewi Perssik.

Pedangdut 36 tahun itu menjelaskan, saat dirinya bertemu dengan terlapor, dia tak paham dengan apa yang dilakukannya. Si penggemar hanya ikut-ikutan dan demi bisa bertemu Dewi Perssik.

"Dia pakai bahasa Madura, 'aku tuh nggak sekolah karena itu kan lagi rame. Jadi aku cuma ikut-ikutan aja gitu dan kebetulan aku sangat mengidolakan kamu dan pengin ketemu sekali sama kamu'," jelas Depe, menirukan penuturan W.



Iba melihat sang terlapor Depe lantas memaafkannya. Namun, ia tetep akan melanjutkan proses hukum guna memberikan edukasi agar masyarakat lebih berhati-hati dalam bermain media sosial.

"Ini cuma sikap tegas saya supaya mereka lebih berhati-hati di dunia sosmed. Kan seperti pak peci merah bilang, ini namanya dunia sosmed buat dapet followers. Tapi itu menyakiti hati orang, nggak boleh," tutur Dewi Perssik.

Semua proses hukum, papar Depe, masih akan berlanjut dan menunggu keputusan ibundanya.

"Intinya proses akan tetap berjalan. Saya lagi meminta keputusan dari ibu saya. Mama saya maunya gimana. Kalau aku pribadi konsisten, ini sikap tegas saya," pungkas Depe.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)