Gisel Pamer Foto Bareng Pengusaha Rino Soedarjo: Someone Special

Minggu, 06 November 2022 - 16:46 WIB
loading...
Gisel Pamer Foto Bareng Pengusaha Rino Soedarjo: Someone Special
Gisella Anastasia alias Gisel baru-baru ini bikin heboh netizen. Mantan istri Gading Marten ini akhirnya go public terkait hubungannya dengan pengusaha, Rino Soedarjo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebritis Gisella Anastasia alias Gisel baru-baru ini bikin heboh netizen. Mantan istri Gading Marten ini akhirnya go public terkait hubungannya dengan pengusaha, Rino Soedarjo.

Hal itu terungkap dari postingan di akun Instagram Gisel, Minggu 6 November 2022. Ibunda Gempita Nora Marten ini memperlihatkan fotonya bergandengan tangan dengan Rino.

“Someone spesial’s special day,” tulis Gisel dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu 6 November 2022.

Foto mesra itu diunggah Gisel tepat di momen ulang tahun Rino yang ke-40. Kala itu, Gisel dan Rino tengah berada di bebatuan dengan pemandangan pantai yang indah.



Tak hanya itu, dua sejoli ini juga nampak bahagia dengan balutan outfit sporty mereka.

Alhasil, unggahan Gisella Anastasia ini mengundang reaksi warganet. Mereka syok sekaligus ikut bahagia Gisel bisa go public dengan hubungan asmaranya yang baru.

“Bahagia selalu,” kata akun @di******.

“Akhirnya official go public,” sambung akun @tri******.

Sebelumnya, Gisella Anastasia telah resmi mengakhiri hubungannya dengan pebasket, Wijaya Saputra alias Wijin. Kemudian ia sempat diisukan menjalin hubungan dengan pengusaha Rino Soedarjo setelah putus dari mantan kekasihnya itu.

Sayang, Gisel tak menggubris kabar tersebut hingga akhirnya ia membuka status hubungannya di sosial media.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)