Harry Styles Mendadak Tunda 3 Konser Besarnya: Saya Minta Maaf

Minggu, 06 November 2022 - 22:55 WIB
loading...
Harry Styles Mendadak Tunda 3 Konser Besarnya: Saya Minta Maaf
Harry Styles dikabarkan membatalkan konsernya hanya beberapa jam sebelum tampil di atas panggung di Forum Kia yang bertempat di Los Angeles pada Sabtu (5/11/2022). Foto/Insider
A A A
JAKARTA - Penyanyi Harry Styles dikabarkan membatalkan penampilannya hanya beberapa jam sebelum tampil di atas panggung di Forum Kia yang bertempat di Los Angeles pada Sabtu (5/11/2022).

Mengenai hal itu, pada akun Instagramnya Harry Styles mengatakan bahwa dia 'hancur' karena dia tidak bisa tampil dengan alasan sakit.

"Menjelang akhir pertunjukan pada hari Rabu, saya mulai merasa sakit dan sejak itu saya terbaring di tempat tidur karena flu," jelas salah satu personel One Direction tersebut, seperti yang dikutip dari rollingstone.

Selain itu, penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 tersebut mengatakan, dia sudah mencoba melakukan secara maksimal, tapi karena demi kesehatan, terpaksa harus menunda penampilan.



Selain itu, Harry Styles pun menambahkan, bahwa dia telah menahan diri untuk tidak menunda pertunjukan, dan dia sangat menyesal melakukannya sekarang.

"Jika ada cara saya bisa melakukan pertunjukan, saya akan melakukannya,” tulisnya.

Karena penundaan pertunjukan tersebut, pemilik nama lengkap Harry Edward Styles itu tidak lupa untuk meminta maaf kepada seluruh penggemarnya yang sudah datang jauh-jauh untuk menyaksikan pertunjukannya.

"Saya minta maaf berita ini datang begitu dekat dengan waktu pertunjukan, padahal saya berharap untuk dapat bermain untuk kalian malam ini," tambah Harry Styles.

Selain itu, Harry Styles juga mengaku, bahwa bagi para penggemar yang telah melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk melihat perunjukan, dia mengumumkan pertunjukan yang dijadwalkan untuk akhir pekan ini, akan berlangsung pada 26, 27 dan 29 Januari 2023.

“Yang lainnya akan tampil sesuai rencana, Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian, dan aku sangat menyesal," jelas Harry Styles.

Penundaan tiga pertunjukan tersebut terjadi pada awalnya Harry Styles menunda pertunjukan pada 4 November 2022 lalu. Forum Kia memposting pengumuan di Instagram, bahwa karena Harry Styles sakit, pertunjukan akan ditunda hingga beberapa waktu mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)