3 Artis Korea dengan Kisah Asmara Tersingkat, Nomor 2 Putus saat Wamil

Senin, 07 November 2022 - 07:28 WIB
loading...
3 Artis Korea dengan Kisah Asmara Tersingkat, Nomor 2 Putus saat Wamil
Ada tiga artis Korea dengan kisah asmara tersingkat. Mereka terpaksa putus di usia hubungan yang masih seumur jagung. Alasannya dari sibuk hingga wamil. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada tiga artis Korea dengan kisah asmara tersingkat. Mereka terpaksa putus di usia hubungan yang masih seumur jagung. Alasannya pun beragam, dari jadwal yang sibuk hingga harus menjalankan wajib militer atau wamil.

Para artis Korea ini sama seperti orang biasa lainnya. Mereka juga merasakan pahitnya putus cinta dan patah hati setelah berpacaran dengan sesama artis di industri hiburan.

Padahal, mereka dinilai sebagai pasangan artis yang cocok dan serasi. Bahkan karena kekompakan dan visual yang luar biasa, tak sedikit yang berharap artis Korea ini bisa kembali merajut asmara.

Namun, salah satu di antaranya ada yang sudah hidup bahagia dengan menikah dan lainnya, masih disibukkan dengan pekerjaan yang padat. Berikut daftar artis Korea dengan kisah asmara tersingkat dilansir dari Kdrama Stars, Senin (7/11/2022).

Baca Juga: 10 Artis Korea Punya Lesung Pipi, Senyumnya Bikin Klepek-klepek

1. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung


3 Artis Korea dengan Kisah Asmara Tersingkat, Nomor 2 Putus saat Wamil

Foto/Kdrama Stars

Beberapa penggemar drama Korea jatuh cinta dengan chemistry di layar dari bintang Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Menariknya, pada bulan April 2017, beberapa bulan setelah drama tersebut berakhir, para bintang utama itu mengonfirmasi hubungan mereka melalui agensi masing-masing.

4 bulan setelah mengonfirmasi hubungan mereka, muncul rumor bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah. Dugaan alasan di balik kandasnya hubungan mereka adalah karena jadwal yang sibuk.

Menyusul rumor perpisahan, agensi Lee Sung Kyung, YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut. “Memang benar bahwa keduanya baru saja putus,” kata agensi itu.

2. Hyun Bin dan Song Hye Kyo
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1395 seconds (10.177#12.26)