Jadi Aktor Termahal Era 2000-an, Didi Riyadi Terima Honor Rp100 Juta per Minggu

Senin, 07 November 2022 - 08:10 WIB
loading...
Jadi Aktor Termahal Era 2000-an, Didi Riyadi Terima Honor Rp100 Juta per Minggu
Didi Riyadi mengaku pernah menjadi salah satu aktor termahal di era 2000-an. Tak tanggung-tanggung, masa itu, dia bisa menerima honor ratusan juta per minggu. Foto/Instagram Didi Riyadi
A A A
JAKARTA - Didi Riyadi mengaku pernah menjadi salah satu aktor termahal di era 2000-an. Tak tanggung-tanggung, pada masa itu, dia bisa menerima honor ratusan juta per minggu.

Didi mengatakan bahwa syuting saat itu berbeda dengan sekarang yang menerapkan sistem stripping. Di mana drummer Element tersebut hanya syuting seminggu sekali dan bisa membintangi dua hingga tiga judul sinetron.

"Dulu belum ada stripping, weekly seminggu sekali. enaknya dulu pemain bisa ambil dua, tiga judul. Gue pernah ambil dua judul," kata Didi dikutip dari YouTube Ferdy Element, Senin (7/11/2022).

Fakta tersebut lantas menimbulkan pertanyaan. Berapa pundi-pundi rupiah yang dihasilkan Didi untuk satu episode sinetron.



"Di bilangan puluhan (satu episode), dulu bisa sekitar segitu (Rp 50 juta)," jelas Didi.

Jika satu episode Didi bisa menerima Rp50 juta, itu artinya dia bisa mendapatkan Rp100 juta dalam jangka waktu seminggu. Mengingat, kala itu Didi membintangi dua judul sinetron sekaligus.

Namun bagi Didi, bayaran mahal tersebut juga sebanding dengan pengorbanannya selama menjadi aktor sinetron. Kerja keras yang dikeluarkan tentunya berkali-kali lipat lebih banyak.

"Lo harus siap dan mampu berkomitmen, ketika orang lain liburan atau istirahat, lo gak dapet itu. Lo masih harus kerja," ujar Didi.



Sementara itu, selain berkarier sebagai aktor, Didi juga pandai bermusik. Karier musiknya dibangun saat dia bergabung dengan band Element sebagai drummer.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)