Bertengkar Gegara Uang, Raffi Ahmad dan Baim Wong Sampai Jual Klub di Bali

Senin, 07 November 2022 - 08:37 WIB
loading...
Bertengkar Gegara Uang, Raffi Ahmad dan Baim Wong Sampai Jual Klub di Bali
Raffi Ahmad dan Baim Wong mengaku pernah bertengkar karena uang. Pertengkaran yang terjadi pada 2007 itu menyebabkan keduanya menjual klub mereka di Bali. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Noice
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Baim Wong mengaku pernah bertengkar karena uang. Pertengkaran yang terjadi pada 2007 itu menyebabkan keduanya harus menjual klub mereka di Pulau Dewata, Bali.

Raffi mengaku dirinya dan Baim saat itu sedang menjalankan bisnis bersama. Namun sayang, baik dia dan Baim sama-sama tidak mengerti soal bisnis.

"Gue dulu sama si Baim pernah buka klub di Bali ya, gue pernah berantem nih masalah duit," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Noice, Senin (7/11/2022).

"Bahaya duit tuh," sahut Baim.

Baca Juga: Punya Banyak Uang, Raffi Ahmad Ternyata hanya Ingin Hidup Tenang

Saat masa-masa awal, bisnis klub di Bali yang dijalani oleh Raffi dan Baim cukup laris manis. Namun masalahnya adalah, kedua artis tersebut tak mengerti masalah operasional dari keuangan bisnis tersebut.

"Intinya kita dulu kita nggak ngerti bisnis. Gue pernah dibayar iklan Rp500 juta, terus yang di Bali suruh setor Rp350 juta. Dari uang iklan gue, gue taro ke si Baim," jelas Raffi.

"Tapi kan gue nggak ngerti operasional, yang ngerjain Baim terus selama 2 tahun. 'Im duitnya kemana?' 'Nggak tau'," sambungnya.

Mendapati fakta tersebut, suami Nagita Slavina itu pun langsung terbakar emosi. Pertengkaran dengan Baim pun tak dapat dihindari. Padahal mereka sudah lama bersahabat.

Baca Juga: Ogah Salah Lagi, Baim Wong Minta Izin Netizen Bikin Konten Prank: Masih Boleh Nggak?

"Ya gue bingung. Lo gimana sih, wah berantem tuh gara-gara duit," tutup Raffi.

Pada akhirnya Raffi dan Baim sepakat menjual klub tersebut. Mereka tak merasa ada masalah meskipun uang yang didapat tidaklah banyak.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2626 seconds (11.97#12.26)